6.5 C
New York
Jumat, Maret 29, 2024

Dandim 0303 Dukung Operasi Keselamatan Lancang Kuning di Kabupaten Bengkalis, Prajurit Dikerahkan

CENTRALNEWS.ID, DURI – Wujud sinergitas TNI/Polri dan jajaran lainnya di wilayah Kabupaten Bengkalis guna menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran dalam Berlalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto turut hadiri apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning (OKLK) 2023 di Polsek Mandau – Duri, Selasa (7/2).

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 | Foto: Bres

Tak tanggung, Dandim turut mengerahkan Prajurit, utamanya Babinsa dari Koramil 03 Mandau untuk ikut serta dan mensukseskan operasi yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas yang aman dan selamat, serta selalu mematuhi tata tertib di jalan raya.

“Kodim 0303 Bengkalis turut serta dalam operasi ini, kita maksimalkan agar masyarakat sadar dan paham akan Kamseltibcar Lantas ini demi kenyamanan dan menghindari kecelakaan saat berkendara. Kita mulai bersinergi hari ini, Selasa (7/2) sampai dengan 20 Februari mendatang,” kata Dandim 0303, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto.

Baca Juga :  Malam Peringatan Nuzulul Qur’an, Wali Kota Batam Beri Santunan 1.500 Anak Yatim
Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 | Foto: Bres

Ia berpesan kepada seluruh prajurit dan Babinsa untuk tetap humanis dalam bertugas, selalu bersinergi dengan tim gabungan dan selalu berada di garis depan demi menegakkan fungsi pengayoman bagi masyarakat. “Jalankan tugas operasi ini dengan baik, aman dan selamat. Kita harus menjadi contoh baik bagi masyarakat. Saya tak mau dengar malah kita yang melanggar aturan berlalu lintas. Tertib berlalu lintas dimulai dari diri sendiri, lalu kita tebarkan contoh kebaikan bagi banyak orang. Selamat bertugas,” pesan Letkol Endik didampingi Danramil 03 Mandau, Kapt. Jemirianto. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles