9.2 C
New York
Minggu, April 14, 2024

Dampak Pemeliharaan Jaringan, Listrik di Duri Padam 4 Jam

CENTRALNEWS.ID, DURI – PT PLN (Persero) ULP Duri bakal melaksanakan pemeliharaan jaringan kelistrikan pada tegangan 20.000 KiloVolt (kV). Aksi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kehandalan daya listrik serta seluruh ornamen pendukungnya.

Giat ini bakal dilaksanakan mulai pukul 09.00-13.00 WIB, Sabtu (29/1). Dikonfirmasi, Manager PLN ULP Duri, Susrino membenarkannya.

“Benar, untuk meningkatkan kehandalan daya listrik, tim kita bakal lakukan pemeliharaan jaringan kelistrikan. Dimulai pukul 09.00 dan berakhir sekira pukul 13.00 WIB,” kata Susrino, Jumat (28/1).

Sepanjang pemeliharaan jaringan berlangsung, daya listrik bagi konsumen (mungkin) bakal terganggu. Hal itu tak ditampik Susrino, oleh karena itu ia menghaturkan permintaan maaf atas gangguan bersifat sementara yang bakal terjadi Sabtu mendatang.

Baca Juga :  Sertu SDG. Barus Gencarkan Sosialisasikan Pencegahan Wabah PMK di Talang Mandi

“Sebelumnya kami mohon maaf. Demi kebaikan bersama, pemeliharaan jaringan harus dilaksanakan. Dampaknya, akan ada sebagian wilayah yang terimbas black out atau pemadaman. Kurang lebih selama empat jam,” ujarnya.

Informasi seputar peningkatan keandalan listrik oleh PLN ULP Duri | Foto: Bres

Adapun wilayah terdampak pemadaman sebagaimana dimaksud Susrino, meliputi:

  1. PMT Kuba: Jalan Rejosari Km 12 Kulim, sepanjang Km 12 sampai Km 4 Kulim di wilayah Tegal Sari dan Tegal Sari Dalam.
  2. PMT Chile: Bilangan jalan Sudirman Tambusai, SMEA (SMK’s) Korpri, PT PA3, jalan Jend. Sudirman (sekitar) Simpang Garoga dan sekitarnya.

“Sekali lagi kami mohon maaf atas gangguan yang terjadi, itu merupakan rangkaian kegiatan tim kita untuk memastikan jaringan kelistrikan tetap andal. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi Call Centre di nomor 123 (telepon/ponsel), www.pln.co.id (Website), PLN123 (Facebook), @pln_123 (Twitter) dan @plnduri (Instagram). Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami haturkan terima kasih,” pungkasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles