-1.1 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Camat Mandau Ajak Masyarakat Heningkan Cipta Sempena Hari Pahlawan

CENTRALNEWS.ID, DURI – Sempena peringatan Hari Pahlawan tahun 2021, Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si mengajak seluruh masyarakat untuk sejenak mengenang seluruh perjuangan yang membawa bangsa Indonesia ke pintu gerbang kemerdekaan.

Ia menyebut kemerdekaan yang hakiki dan terbebas dari penjajahan bangsa asing telah diraih dengan perjuangan keras dan Tumpah Darah para pejuang terdahulu yang kini disebut Pahlawan Bangsa.

“Seluruh Pahlawan yang berjuang di masa lampau telah mengantarkan kita semua menikmati kemerdekaan di era modern ini. Sungguh jasa dan semangat para pahlawan harus selalu kita kenang dan terapkan dalam kehidupan kita saat ini,” kata Riki, Rabu (10/11).

Sempena menggairahkan kembali semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang telah diukir oleh para pahlawan terdahulu, Riki pun mengajak seluruh masyarakat di Kota Minyak untuk bersama Mengheningkan Cipta.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Unggul, Pemkab Natuna Jajaki Universitas Esa Unggul
Peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2021 | Foto: Bres

“Bersama kita Heningkan Cipta selama 60 detik secara serentak mulai pukul 08.15 WIB waktu setempat untuk memperingati jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam membela kedaulatan bangsa dan negara,” ajaknya.

Dengan ajakan heningkan cipta ini, Riki berharap semangat juang para Pahlawan yang mengutamakan persatuan dan kesatuan serta keutuhan bangsa bisa kembali hidup di hati masyarakat dalam menjalankan kehidupan di era modern.

“Semoga semangat juang para Pahlawan tetap hidup dalam hati dan jiwa kita semua. Bersama, kita teruskan perjuangan para Pahlawan dalam mempertahankan kesatuan, persatuan dan keutuhan bangsa,” pungkasnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles