28.1 C
New York
Sabtu, Mei 25, 2024

Bupati Blora dan Forkopimda Ikut Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 Bersama Presiden

Bupati Blora Arief Rohman bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati beserta jajaran Forkopimda mengikuti Upacara Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 tingkat Nasional yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi secara virtual dari Istana Negara, Kamis (1/7/2021) di Aula Mapolres Blora.



CENTRALNEWS.id, BLORA – Bupati Blora Arief Rohman bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati beserta jajaran Forkopimda mengikuti Upacara Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke 75 tingkat Nasional yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi secara virtual dari Istana Negara, Kamis (1/7/2021) di Aula Mapolres Blora.

Presiden Jokowi dengan didampingi Kapolri, Panglima TNI dan Kementerian terkait menyatakan selamat hari lahir korps Bhayangkara ke 75. Menurut Presiden, Polri harus membenahi dan memperkuat manajemen kelembagaan dalam rangka menghadapi tantangan zaman dan tuntutan yang kian kompleks. 

Presiden juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19 dengan sinergi bersama jajaran TNI dan seluruh pemerintah daerah baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten, Kota hingga Desa.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan dialog Presiden dengan seluruh jajaran Polda dan Polres se Indonesia secara virtual. 

Dalam kesempatan ini Presiden menyapa Polres Mimika Papua, Polres Bangkalan Jawa Timur, dan Polda Riau. 

Sementara itu jajaran Polres Blora usai menyimak dialog Presiden, menyelenggarakan tasyakuran potong tumpeng dan ramah tamah bersama dengan jajaran Forkopimda dan para pejabat perwira lingkup Polres Blora dipimpin Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Bupati H. Arief Rohman, dan diserahkan kepada Kapolres. Bupati dalam kesempatan ini mengucapkan selamat dan terimakasih kepada keluarga besar Polres Blora yang telah gigih menyukseskan pembangunan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dirgahayu Bhayangkara ke 75. Terimakasih Pak Kapolres dan seluruh jajaran yang selama ini telah berupaya maksimal untuk membangun kamtibmas, serta turut serta dalam penanganan pandemi Covid-19 bersinergi dengan jajaran TNI dan Pemerintah Daerah. Baik dalam sosialisasi protokol kesehatan maupun vaksinasi,” ucap Bupati.

“Semoga sinergitas yang baik ini bisa terus kita jalin dan kita tingkatkan. Salam Sinergi..!! Salam Presisi..!!,” tambahnya.

Adapun Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, menyatakan kesiapannya untuk terus bersinergi membantu Pemkab untuk mewujudkan Blora yang aman, nyaman, dan sehat.

“Kami seluruh jajaran juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan jajaran yang selama ini telah bekerjasama dengan baik. Semoga kedepan Blora bisa semakin kondusif dan segera terbebas dari pandemic,” ujarnya singkat. (riyan)

Baca juga berita CentralBatam.co.id di Google News 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles