3 C
New York
Rabu, Februari 8, 2023

Bersama FKPD Bengkalis, Dandim 0303 Berkunjung ke Pos Ramil 08 Rupat Utara

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, H. Bustami HY, Kadisparbudpora Edi Sakura, Danramil 04 Rupat Kapt. Inf. Tarman, Kapt. Czi. Suratmin dan Camat Rupat Utara Afrizal, Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto tampak berkunjung dan menyambangi Pos Rayon Militer (Pos Ramil) 08 Rupat Utara, Jumat (18/11).

Selain untuk menyapa seluruh prajurit yang ada, kunjungan ke Pos Ramil dilakukan guna meninjau kondisi fisik aset komando yang ada di wilayah tersebut. Secara seksama Letkol Endik memerhatikan keadaan Pos Ramil 08 Rupat Utara sembari berbincang-bincang dengan prajurit dan forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) yang hadir.

Kunjungan Dandim 0303 dan FKPD Bengkalis ke Pos Ramil 08 Rupat Utara | Foto: Bres

“Keberadaan Pos Ramil 08 Rupat Utara ini kita harap bisa menghadirkan pertahanan wilayah yang kuat di wilayah Rupat Utara. Prajurit di dalamnya bertugas maksimal dalam mencegah perpecahan dan menengahi konflik. Tujuan utamanya, agar prajurit Kodim 0303 Bengkalis bisa hadir dan lebih dekat dengan masyarakat,” kata Letkol Endik.

Dukung hal itu, Bustami HY beri apresiasi. Dikatakannya, prajurit TNI AD yang lebih dekat dengan masyarakat bakal memberi makna positif dan diharap dapat meredam konflik, menghindarkan perpecahan serta mencegah hadirnya paham radikal di tengah masyarakat. “Semoga kehadiran Pos Ramil 08 Rupat Utara dan prajurit di dalamnya dapat berdampak baik bagi seluruh masyarakat. Prajurit Kodim 0303 Bengkalis di wilayah Pos Ramil 08 kita harap mampu berbaur dengan masyarakat dan mengembangkan potensi baik yang lebih produktif guna menyokong kesejahteraan masyarakat,” singkat Bustami. (Bres)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,921FansSuka
3,706PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles