0.8 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024

Bantu Tanggulangi COVID-19, PHR Serahkan 5.000 Dosis Vaksin ke Bengkalis

CENTRALNEWS.ID, DURI – Guna membantu dan mensukseskan penanggulangan wabah Pandemi COVID-19, PT. Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyerahkan bantuan sebanyak 5.000 Dosis vaksin kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis – Riau, Sabtu (13/11).

Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh manajemen PHR Rudi Arif dan diterima secara langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, didampingi Anggota DPRD Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra dan Camat Mandau Riki Rihardi.

Serah-terima bantuan 5.000 dosis vaksin dari PT PHR ke Pemkab Bengkalis | Foto: Bres

Menerima bantuan itu, Kasmarni spontan mengucapkan terima kasih. Ia menganggap bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian PT. PHR kepada masyarakat dan pemerintah dalam upaya pengentasan wabah mendunia dari Negeri Junjungan.

“Pemkab Bengkalis sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian PT Pertamina Hulu Rokan dalam mengentaskan wabah pandemi dengan menyediakan sebanyak 5.000 dosis vaksin kepada masyarakat. Kirqnya vaksin ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” kata Kasmarni.

Baca Juga :  Dandim 0303 Bengkalis Kerjakan Instruksi KSAD Hijaukan Pesisir untuk Tanggulangi Abrasi

Ia berharap bantuan serupa bisa lebih banyak kedepannya agar capaian atau target vaksinasi secara regional dapat terpenuhi. Sebagaimana diketahui, untuk mencapai Herd Immunity atau kekebalan komunal, sebanyak 70% dari total penduduk di Kabupaten Bengkalis haruslah telah mendapat atau menerima suntikan vaksin.

Serah-terima bantuan 5.000 dosis vaksin dari PT PHR ke Pemkab Bengkalis | Foto: Bres

“Alhamdulillah, berkat kolaborasi dan sinergi antara Pemerintah Daerah, TNI/Polri, tenaga kesehatan dan swasta, kita selalu berupaya melaksanakan vaksinasi agar capaian target sebesar 70% dapat segera terpenuhi,” ujarnya.

Tak lupa Kasmarni mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. “Jangan sampai kita lengah dan terlena dengan kondisi saat ini, kita berharap di Kabupaten Bengkalis tidak adalagi klaster dan COVID-19 varian baru,” pungkasnya.(Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles