21.9 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Ada Polisi Gadungan, Polsek Kandis Minta Warga Waspada

CENTRALNEWS.ID, KANDIS – Kepolisian sektor (Polsek) Kandis, Resor Siak menerbitkan pengumuman bagi masyarakat terkait adanya gerak-gerik (diduga) Polisi Gadungan bernama Hendra Heru Julfani berpangkat Brigadir Kepala (Bripka).

Hal itu disiarkan secara luas oleh personel Polsek Kandis lewat akun sosial media (Sosmed) Facebook @Polsek Kandis, beberapa waktu lalu.

Dalam postingan tersebut diinformasikan bahwa oknum dalam gambar yang dibagikan adalah (diduga) Polisi Gadungan. “Dengan ini, jika ada yang mengenal atau melihatnya jangan percaya. Tetapi segera informasikan kepada kami,” tulis keterangan postingan yang turut menandai (tagging) akun Kapolsek Kandis, Kompol. Indra Rusdi.

Siar pesan Polsek Kandis | Foto: Screenshoot Polsek Kandis

Kabar itu disiarkan agar masyarakat terhindar dari segala potensi nan merugikan atas aksi terduga Polisi Gadungan ini. “Jangan percaya. Kalau melihatnya, segera laporkan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Dampak Server Pusat Data Nasional Error, Imigrasi Batam Tak Dapat Layani Penerbitan Paspor

Adapun yang menjadi dasar dari postingan tersebut berupa sekeping Kartu Tanda Anggota (KTA) Polri atas nama Hendra Heru Julfani berpangkat Bripka, sekeping e-KTP atas nama yang sama, satu unit minibus merek Toyota Fortuner warna putih bernomor polisi BM 1907 DI dan foto terduga oknum Polisi Gadungan tersebut.

Informasi ini spontan ramai diakses dan dibagikan oleh para pengguna Applikasi Facebook. Ragam komentar mencuat dan berharap sang Polisi Gadungan dapat segera diamankan guna menghindarkan potensi gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat (Kamtibmas). (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles