14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Bupati Natuna Safari Ramadhan di Kecamatan Bunguran Batubi

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Bupati Natuna Wan Siswandi bersama rombongan FKPD dan OPD Natuna melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Hikmatul Huda, Kecamatan Bunguran Batubi, Selasa (12/4/2022).

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam kesempatan tersebut, memperkenalkan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Natuna yang hadir bersamanya dalam Safari Ramadhan.

“Tujuan saya mengenalkan para OPD, karena awal kehidupan itu mengenal diri, ketika sudah mengenal diri kita akan tau diri, kita tidak akan sombong, dengan kenal akan timbul rasa menghargai dan rasa tolong menolong,” ujar Wan Siswandi.

Kemudian Wan Siswandi menyampaikan sebagai manusia harus bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan.

“Datangnya ke Batubi ini semua atas izin Allah SWT, maka sepatutnya kita semua harus bersyukur atas semua kenikmatan yang telah Allah berikan kepada kita, baik itu jabatan, harta, tahta dan segala hal yang kita miliki, ingat itu hanya titipan Allah,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tak Ingin Sia-siakan Potensi Laut Natuna, Cen Sui Lan Bakal Jadikan Prioritas

Diakhir sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi berharap semoga kegiatan Safari Ramadhan dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan masyarakat, serta media penyampai aspirasi masyarakat,” tuturnya.

Diwaktu yang sama, Camat Bunguran Batubi Patli menyampaikan terimakasih kepada Bupati Natuna beserta rombongan yang sudah melaksanakan Safari Ramadhan di kecamatan Bunguran Batubi.

“Saya mewakil masyarakat Batubi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Bupati beserta rombongan ke Kecamatan Bunguran Batubi ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Camat Bunguran Batubi menyampaikan jumlah masjid dan surau di Kecamatan Bunguran Batubi.

“Di Bunguran Batubi ini terdapat 9 masjid dan 11 mushola, masjid besar Hikmatul Huda ini sudah di tetapkan sebagai masjid besar di Kecamatan Bunguran Batubi ini, berdasarkan kesepakatan para tokoh masyarakat, dan insyaallah kedepan acara-acara hari besar Islam Kecamatan akan di laksanakan di masjid sini,” ujar Fadli.

Baca Juga :  Polda Kepri Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober

Diakhir sambutannya Fadli mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Natuna kepada Kecamatan Bunguran Batubi, semoga ini bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat.

“Terakhir saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal Bapak Bupati, yang sudah memberikan perhatian atas beberapa pembangunan di daerah ini, mudahan-mudahan dengan perhatian ini bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat kami,” harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda, Asisten 3 Administrasi Umum, Kepala Basarnas Natuna, Kepala Kejaksaan Negeri Ranai, Kepalan OPD, FKPD Kabupaten Natuna, Kabag Kesra, Kabag Humas, Camat Bunguran Batubi, beserta Tokoh Masyarakat.(put)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles