18.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Polres Blora Gelar Bazar Murah

CENTRALNEWS.ID, BLORA – Antisipasi kelangkaan minyak goreng, Polres Blora gelar bazar minyak goreng murah dihalaman Mapolres Blora, Jumat, (11/2/2022).

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat Blora yang dimana saat mengalami kelangkaan minyak goreng.

“Dengan Bazar ini diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan dan kita siapkan 1200 liter minyak goreng dengan harga Rp 14.000.00 per liternya,” bebernya.

Lanjut, adapun syarat bagi pembeli minyak goreng adalah membawa kartu vaksin atau menunjukan aplikasi peduli lindungi, serta menerapkan protokol kesehatan.

Guna mengantisipasi kerumunan, pihak panitia telah menata sedemikianrupa sehingga masyarakat tidak membludak dan teratur dalam antrian.

Salah satu warga sedang membeli minyak goreng murah dihalaman Mapolres Blora.

“Setiap satu pembeli kita berikan jatah 2 liter minyak goreng. Dengan harapan semua yang datang bisa mendapatkannya,” kata Aan Hardiansyah.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Guna menyikapi kelangkaan minyak goreng saat ini, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tidak ada yang bermain dengan menimbun minyak goreng untuk mendapat keuntungan pribadi disaat masyarakat sedang membutuhkan.

“Kami tegaskan kepada warga, jangan ada yang melakukan penimbunan minyak. Karena jika ditemukan hal tersebut maka akan kita tindak dengan tegas,” tegasnya.

Sementara itu, Nurul salah satu warga yang tinggal dibilangan Kecamatan Blora itu mengaku sangat senang dengan adanya bazar minyak goreng murah tersebut.

“Alhamdulilah, tentunya ini sangat bermanfaat bagi warga. Harapannya semoga bazar seperti ini dilaksanakan berkelanjutan sehingga masyarakat tidak susah mendapatkan minyak,” ungkapnya.(Ryan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles