14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Hari Bakti ke-76 Tahun, PUPR Bengkalis Gelar Family Gathering

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkalis menggelar Family Gathering sempena Hari Bakti ke-76 Tahun, Minggu (19/12).

Diisi dengan berbagai perlombaan yakni Mobile Legends, Domino, Badminton, Joget Tiktok, Memasak, Mewarnai, Lompat Karung, bawa kelereng menggunakan sendok dan memasukkan paku dalam botol.

Perlombaan tersebut digelar antar bidang yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di kubu PUPR Bengkalis serta keluarga termasuk anak-anak ASN.

Acara puncak Hari Bakti PUPR ke-76 Tahun | Foto: Bres

Terdapat delapan bidang di Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis yaitu Bidang Cipta Karya, Sumber Daya Air, Tata Ruang, Jasa Kontruksi, Pembangunan Jalan dan Jembatan, Pemeliharaan Jalan dan Jembatan serta Sekretariat.

“Perlombaan dalam rangka hari bakti ke-76 Tqhun PUPR yang jatuh pada 3 Desember ini sebenarnya telah kita gelar sejak 17 Desember lalu,” ujar Kadis PUPR, Ardiansyah, ST., MT.

Pada hari puncak, acara diawali dengan senam bersama di halaman kantor PUPR Bengkalis, kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan serta hiburan musik dari Orkes Melayu Senduduk Putih.

Kadis PUPR Ardiansyah bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan unit PUPR Rita Susanti turut menjadi juri pada lomba masak berbahan olahan sagu.

Acara puncak Hari Bakti PUPR ke-76 Tahun | Foto: Bres

Selain itu pelaksanaan vaksinasi massal turut dilakukan dengan menyediakan 100 dosis bagi keluarga ASN PUPR.

Dikatakan Ardiansyah, Family Gathering digelar guna membangun kembali semangat kerja untuk seluruh ASN serta merajut kebersamaan dan rasa kekeluargaan.

Adapun tema yang diangkat dalam Hari Bakti ke-76 PUPR ‘Sigap Membangun Negeri Junjungan yang Bermasa’.

Acara puncak Hari Bakti PUPR ke-76 Tahun | Foto: Bres

Pada kesempatan tersebut pula, Ardiansyah mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kekompakan ASN PUPR dalam menjalankan kegiatan maupun mengikuti berbagai lomba yang membawa nama Dinas sehingga banyak prestasi yang ditorehkan.

“Alhamdulillah tahun ini banyak prestasi di PUPR. Diantaranya penghargaan dari Kementerian PUPR dengan Program program National Urban Water Supply Project (NUWSP), bahkan DWP PUPR pun turut mengharumkan nama PUPR,” ujarnya.

Dilanjutkan Ardiansyah, seluruh kegiatan fisik PUPR bakal selesai pada bulan Desember ini. “Kedepan akan ada gerakan yang kita lakukan. Yakni mendirikan mal badan publik terbesar se-Indonesia. Insya Allah,” tutupnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles