22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Kala Roby Kurniawan Jadi Pelita Bagi Desa Bangkil

CENTRAL BATAM. CO. ID, BINTAN -Tidak seperti pemimpin lain yang selalu bicara pengalaman, teori hingga janji. Pemimpin muda Bintan yang satu ini justru menunjukkan bukti bahwa pemimpin muda selalu menawarkan masa depan. Dia adalah, Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Selain berhasil membawa Kabupaten Bintan mengukir berbagai prestasi dengan meraih berbagai Piagam penghargaan, berbagai ide ide cemerlang serta kebijakan pro rakyat terus ditunjukkan oleh sang nahkoda muda.

Terkini, pria yang akrab disapa Roby itu hadir ibarat pelita di Bintan, tepatnya di Desa Pengkil. Hal ini lantaran selama 40 tahun masyarakat di sana hanya menunggu kehadiran listrik masuk ke wilayah mereka.

“Berkat kebijakan pak Bupati, Roby Kurniawan yang selalu pro rakyat, kami bisa menikmati listrik 24 jam. Beliau, bagi kami ibarat pelita yang hadir menerangi desa kami,” ungkap salah satu warga, Selasa (7/3).

Baca Juga :  Tinjau Posko Pemenangan, Cermin Optimis Menang di Pulau Tiga Barat

.Sementara itu, kepala Desa Pangkil Yahya mengatakan dirinya sangat berbangga hati sebab kini masyarakatnya bisa merasakan aliran listrik 1×24 jam setiap harinya yang tentu akan membantu berbagai aktifitas keseharian.

“Bangga kami Pak, kampung kami yang sekarang jumlah pelanggannya 400 rumah, sudah bisa dialiri listrik 24 jam. 40 tahun lebih mungkin kami menanti hari ini. Sejarah baru untuk masyarakat Pangkil” ungkapnya.

Di tempat yang sama Bupati Bintan, Roby Kurniawan yang meresmikan penggunaan listrik 24 jam ini pun turut berbahagia melihat ekspresi masyarakatnya. Roby menyatakan siap menjalankan komitmennya untuk terus berupaya agar pulau-pulau lainnya juga bisa segera dialiri listrik dengan maksimal.

“Bapak Ibu semua, yang pertama tentu kita bersyukur. Ini upaya kita bersama dan juga PLN Tanjungpinang, kita terus berdoa semoga semua niat baik kita untuk kemajuan Daerah segera terwujud dan dimudahkan,” paparnya.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

Lebih lanjut ia berpesan agar masyarakat bisa bijak menggunakan listrik. Ia berharap agar kehadiran listrik yang sudah optimal ini malah berdampak pada pengeluaran rumah tangga yang jauh di luar dugaan.

“Jadi sama-sama bijak menggunakan listrik. Pakai untuk keperluan, biar bisa terukur pengeluaran dan pemasukan ekonomi di keluarga” pesannya (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles