17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Laka Beruntun di Lintas Pelalawan, Pengguna Jalan Luka-luka

CENTRALNEWS.ID, PELALAWAN – Ruas jalan di wilayah Kemang, Kabupaten Pelalawan – Riau diwarnai tragedi kecelakaan beruntun, Jumat (13/8).

Kecelakaan ini melibatkan dua unit truk tangki pelansir Crude Palm Oil (CPO) dan dua unit minibus. Keempat kendaraan ini beradu hantaman dan akhirnya remuk.

Atas tragedi ini, supir dan penumpang di kedua minibus disebut mengalami luka-luka. Laka itu sendiri terjadi pada ruas jalan yang sedikit menanjak.

“Empat kendaraan terlibat kecelakaan, dua truk CPO dan dua minibus. Korban luka-luka, kedua minibus itu ringsek parah,” kata Roy, salah seorang pengguna jalan.

Kecelakaan di jalan lintas Pelalawan, Riau | Foto: Nat

Pasca kejadian, lalu lintas di ruas jalan itu mengalami kemacetan cukup panjang. Petugas kepolisian sendiri tengah menuju ke lokasi guna melakukan evakuasi korban, kendaraan dan mengurai kemacetan.

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

Tak berselang lama, petugas tiba di lokasi kecelakaan dan segera melakukan tindakan terukur. Tak lupa, giat olah tempat kejadian perkara (TKP) dilakukan guna kepentingan penyelidikan dan menelusuri kronologi kecelakaan tragis tersebut.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles