21.9 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Wujudkan Sanitasi Lingkungan, Camat Mandau Tinjau Gotong Royong di Kelurahan Gajah Sakti

CENTRALNEWS.ID, DURI – Camat Mandau Riki Rihardi bersama sejumlah staf dan jajaran tinjau giat gotong royong massal yang diikuti masyarakat, pemuda dan pemudi di lingkungan Kelurahan Gajah Sakti, Minggu (17/9).

Giat tersebut ditaja dengan membersihkan parit serta rerumputan di jalan lintas Duri – Pekanbaru, tepat di depan SMP 4 Mandau. Hal itu disemarakkan demi meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap baku mutu dan sanitasi lingkungan.

Camat Mandau turut serta kala itu, sembari bersilaturahmi dengan masyarakat. Ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat sekitar kerena tetap kompak dan semangat dalam bergotong royong.

“Bapak-Ibu, kehadiran kami ini selain meninjau kegiatan gotong royong, kami juga ingin meningkatan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Gajah Sakti, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang semangat dalam kegiatan gotong-royong pada pagi ini, serta kami berharap agar kegiatan gotong-royong ini menjadi bentuk kepedulian kita bersama dalam menciptakan lingkungan yang terbebas dari sampah demi kenyaman kita bersama,” ujar Camat Mandau, Riki Rihardi.

Sembari membersihkan lingkungan sekitar, pihaknya juga nampak menancapkan plang imbauan terkait larangan membuang sampah sembarangan di lokasi tersebut. “Mari kita jaga kebersihan lingkungan, jangan buang sampah sembarangan. Disana ada bin sampah, silahkan diarahkan (membuang sampah) kesana. Jika kedapatan masih membuang sampah di sembarang tempat, akan dikenakan jerat aturan yang berlaku,” tukasnya. (Bres)

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles