21.9 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Roby Kurniawan Buka Pasar Kampung Ramadhan

CENTRALNEWS.ID, BINTAN– Semarak Ramadhan semakin terasa di tengah-tengah masyarakat. Belum lagi perburuan takjil yang saat ini menjadi hits di kalangan umat Muslim. Tak ketinggalan, Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan, Sekda Bintan, FKPD Bintan dan Kepala OPD, FKPD membuka Pasar Kampung Ramadhan 1445 Hijriah, Senin (18/03) di Perempatan Jalan Lintas Timur Kelurahan Sungai Lekop.

Ketua Lembaga Pemberdaya Masyarakat (LPM) Sungai Lekop Budi Dwi Hartanto dalam laporannya menyampaikan bahwa Pasar Kampung Ramahdan Sungai Lekop ini bertujuan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah. Selain itu  Bazar Ramadhan juga mempromosikan UMKM dalam memasarkan produknya. Pasar Kampung Ramadhan ini mengusung Tagline UMKM Berdaya Untuk Majunya UMKM Indonesia.

Baca Juga :  Agung Toyota Batam Center Hadirkan GR Zone, Sebarkan Joy of GAZOO Racing Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Bupati Bintan sendiri dihadapan para UMKM dan masyarakat yang hadir atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan bagi seluruh kaum Muslimin. Dirinya berharap momentum Ramadhan ini dapat menjadi asbab semakin kokohnya persatuan dan kesatuan melalui silahturahmi.

“Datang ramai-ramai ke sini. Kita bisa silahturahmi, jumpa tetangga, kerabat dan kawan-kawan. Ini salah satu nilai yang harus kita dapatkan” kata Roby.

Roby pun menambahkan dengan adanya Pasar Ramadhan tentu akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat khsusnya UMKM. Selain itu juga mempermudah masyarakat yang akan membeli takjil maupun lauk pauk untuk berbuka puasa.

Pasar Kampung Ramadhan Sungai Lekop beroperasi setiap hari dari Pukul 14.00 WIB hingga Pukul 19.00 WIB. Keberadaan Pasar Ramadhan ini telah dimulai sejak tanggal 12 Maret lalu dan akan ditutup pada tanggal 8 April mendatang. (***)

Baca Juga :  Puluhan Makam di TPU Sei Panas Batam Tertimbun Tanah Longsor

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles