22.2 C
New York
Senin, Juni 17, 2024

Ratusan Pelayat Hadiri Pemakaman Hj. Kartini Anggota DPRD Blora

CENTRALNEWS.ID, BLORA – Ratusan pelayat dari berbagai kalangan masyarakat memadati prosesi pemakaman anggota Komisi A DPRD Kabupaten Blora Hj. Kartini di Desa Galuk, Kecamatan Kedungtuban, Blora, Minggu (13/1/2022) siang.

Pantauan dilapangan, saat jenazah tiba dirumah duka Desa Galuk, tampak M. Dasum suami dari almarhumah Hj. Kartini yang sekaligus ketua DPRD Kabupaten Blora dari Partai PDIP itu tak kuasa menahan air mata sembari menyapa handai taulan yang berada di rumah duka.

Setibanya di rumah duka, jenazah kemudian langsung di disholatkan sebelum dibawa ketempat peristirahatan terakhir di TPU Desa Galuk.

M. Dasum mengaku sangat kehilangan ketika harus ditinggalkan istri tercinta untuk selamanya. Dia menganggap almarhumah sosok istri yang sangat sempurna dan amat sayang dengan keluarga.

Baca Juga :  Kolaborasi Telkom dengan Google Demi Percepatan Transformasi Digital Indonesia

“Insha Allah harus ikhlas, mungkin ini jalan yang terbaik dari Allah untuk almarhumah, Atas nama istri saya tercinta, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya jika selama hidupnya terdapat kesalahan dan dosa yang telah dilakukannya, baik dia sengaja atau tidak disengaja,” katanya.

“Saya juga meminta doa agar amal bakti almarhumah diterima Allah, Diampuni segala dosa dan khilaf, dilapangkan jalannya, dan mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT di surga,” harap Mbah Dasum sapaan akrab M. Dasum.

Turut hadir sejumlah petinggi PDI-Perjuangan seperti anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Edy Wuryanto, Riyanta, Bupati Grobogan Sri Sumarni, jajaran anggota DPRD Kabupaten Blora, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Blora.

Baca Juga :  Marlin Gencarkan Gemarikan, Ingin Generasi Penerus Tumbuh Sehat dan Cerdas

Perlu diketahui, Hj. Kartini merupakan politisi senior kelahiran Blora 15 Juni 1971 lalu. Dengan meninggalkan suami tercinta H. M. Dasum, SE, MMA, serta satu orang anak Farid Ardhika Dasum, ST.

Almarhumah sendiri satu kali periode duduk di DPRD Blora dari Fraksi PDI P (2020-sekarang) saat ini. Dan duduk di Komisi A DPRD Kabupaten Blora, sebagai Wakil Ketua Komisi A, melalui Surat keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/69 Tahun 2020 mengantikan Dra. Dwi Astutuningsih .(Ryan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles