30 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

PT Pelita Agung Agrindustri kembali Gelar Pasar Murah kala Harga Minyak Goreng Melonjak

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Perusahaan pengolah Minyak Kelapa Sawit PT Pelita Agung Agrindustri Duri menggelar even Pasar Murah kala harga minyak goreng tengah melonjak pesat, untuk kesiakan kalinya pada hari Rabu (15/12).

Hari ini perusahaan tersebut menggelar Pasar Murah Minyak Goreng di Kampung Sakai tepatnya dihalaman Kantor Desa Kesumbo Ampai yang dimulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Kemudian, sore hari mulai pukul 14.00 WIB digelar juga di Wonorejo Sukajadi Desa Kesumbo Ampai dan di jalan Sukatambah, Desa Bumbung secara bersamaan, gebrakan pasar murah ini dilaksanakan guna memberi akses terbaik kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga :  Jelang HUT ke-79 RI, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur dan Layanan Telekomunikasi di IKN
Pasar Murah PT PAA | Foto: Bres

Pelaksanaan pasar murah di tiga titik ini dilangsungkan sejak pagi tadi dan diperuntukkan bagi seluruh masyarakat yang bermukim di sekitar areal perusahaan.

Kepedulian perusahaan spontan disambut baik oleh masyarakat. Puluhan warga langsung menyerbu minyak dalam kemasan yang dijajakan dengan harga cukup murah dibanding harga di pasaran saat ini.

Liza Pratiwi, salah seorang warga yang mendapat kesempatan memperoleh minyak goreng murah tajaan PT Pelita Agung Agrindustri ini tampak sumringah.

“Alhamdulillah, kehadiran pasar murah ini sangat membantu kita. Minyak goreng di pasaran sangat mahal saat ini, namun PT. Pelita Agung Agrindustri memberi kemudahan dan mengakomodir masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng murah. Kami sangat terbantu,” kata Liza.

Baca Juga :  Jelang HUT ke-79 RI, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur dan Layanan Telekomunikasi di IKN
Pasar Murah PT PAA | Foto: Bres

Di tengah masa pandemi, kepedulian PT. Pelita Agung Agrindustri dengan gebrakan pasar murahnya turut diapresiasi Indri Maulina dan warga lainnya. Ia menegaskan kegiatan tersebut sangat baik dan membantu masyarakat.

“Situasi saat ini sangat sulit bagi kami. Harga minyak goreng tinggi, banyak pengangguran dan lagi masa pandemi sangat membelenggu. Untungnya PT. Pelita Agung Agrindustri hadir dengan pasar murahnya, kami sangat terbantu. Terima kasih untuk PT. Pelita Agung Agrindustri dan seluruh manajemennya. Semoga sukses dan maju selalu serta tak lupa untuk senantiasa peduli dengan masyarakat,” hatur Indri kepada tim CentralNews.id

Pimpinan PT. Pelita Agung Agrindustri melalui Humasnya Syaiful menegaskan, pihaknya hadir di tengah masyarakat guna mengakomodir kebutuhan masyarakat akan minyak goreng yang saat ini harganya melonjak.

Baca Juga :  Jelang HUT ke-79 RI, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastruktur dan Layanan Telekomunikasi di IKN

“Harapannya, pelaksanaan pasar murah ini dapat meringankan beban perekonomian warga di tengah wabah pandemi, termasuk kala harga minyak goreng sedang melambung pesat akhir-akhir ini,” kata Syaiful.(Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles