3 C
New York
Rabu, Februari 8, 2023

Niat Baik Akan Berhasil Dengan Baik Juga, Wan Siswandi Hadiri Musda ke V MUI Natuna

CENTRALNEWS.ID, NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke V Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Natuna di Aula RM Sisi Basisir, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Jumat (2/12/22).

Wan Siswandi menyambut baik kegiatan tersebut. Ia mengatakan setiap kegiatan harus dimulai dengan niat yang baik agar berjalan dengan baik dan mendapat hasil baik pula.

“Kami menyambut baik kegiatan Musda ini karena memang suatu aturan organisasi harus melakukan Musda tentunya ini akan berhasil ketika berawal dengan niat yang baik,” ucap Bupati.

Wan Siswandi akan melakukan apapun yang ia bisa upayakan untuk agama dan masyarakat. Menurutnya, jabatan tidak akan berguna jika tidak berpikir untuk agama dan masyarakat. Oleh sebab itu ia berharap kebersamaan pemerintah dan para ulama dapat memberikan keselamatan untuk Natuna dari musibah.

Baca Juga :  Kodim 0303 Bengkalis Dukung Program Pemutihan Pajak di Negeri Junjungan
Baca Juga :  Dandim 0303 Sambut Silahturahmi Manager Pertamina RU II Pakning

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan satu tujuan pemimpin dan ulama kita diberi keselamatan. Saya juga berharap pada camat bantu MUI bawa stafnya ke mesjid,” harapnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Natuna, Mustafasis menjelaskan tema kegiatan tersebut adalah ‘Ulama Kabupaten Natuna Berkhidmat untuk ummat’.

Mustafasis melanjutkan bahwa, Musda tersebut dimaksudkan untuk pemilihan serta pengangkatan Ketua dan pengurus MUI masa khidmat 2022-2027.

“Tujuan yang ingin dicapai untuk memilih mengangkat pengurus MUI Natuna masa khidmat 2022-2027. Untuk menyusun program kerja dan rekomendasi pengurus MUI Natuna 2022-2027, juga sebagai forum konsolidasi koordinasi. Sebagai forum pembahasan masalah sosial yang aktual di daerah,” kata Mustafasis.

Kegiatan tersebut turut dihadiri ketua umum MUI Bambang Maryoni, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, Ketua Umum MUI Kepri, Bambang Maryono, FKPD, OPD, Ketua Lembaga Adat Melayu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pesantren, Ormas, STAI Natuna serta undangan lainnya.(put)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,921FansSuka
3,707PengikutMengikuti
PelangganBerlangganan

Latest Articles