3 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

LPPD Bengkalis Wakili Riau di Ajang Pesparawi Nasional, Kasmarni: Selamat, Semoga Sukses

CENTRALNEWS.ID, DURI – Bupati Bengkalis, Kasmarni, S.Sos., M.MP menghadiri pelantikan pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026 di Aula HKBP Simpang Padang – Duri, Kecamatan Mandau, Kamis (16/12).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua LPPD Provinsi Riau Tumpak Tinambunan, dan yang diamanahkan sebagai Ketua LPPD Kabupaten Bengkalis yakni Parlindungan Sihombing, lalu Sekretaris Reinhard Siahaan dan Bendahara Simon Balalembang.

Setelah pelantikan, Bupati perempuan pertama di Negeri Junjungan ini dihadiahi cinderamata berupa kain Ulos, yang disematkan secara lembut nan penuh kebanggan oleh para pengurus LPPD.

Pelantikan LPPD Bengkalis | Foto: Bres

Dalam sambutannya, Kasmarni berharap pengurus LPPD yang telah dilantik bisa menguatkan komitmen dalam menjalankan tugas organisasi serta melahirkan program cemerlang agar LPPD Bengkalis bisa semakin baik dan berprestasi.

“Selain itu, jangan lupa untuk terus meningkatkan solidaritas dan kerjasama antara pengurus, agar lembaga pengembangan LPPD dapat terus berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan, baik dari tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional maupun Regional,” pinta Kasmarni.

Sebagaimana diketahui, Juni tahun 2022 mendatang LPPD Kabupaten Bengkalis akan mewakili Provinsi Riau pada ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional di Jogjakarta.

Dalam event nasional tersebut, LPPD Bengkalis nantinya akan ikut serta pada kategori paduan suara wanita dan paduan suara dewasa campuran.

Pelantikan LPPD Bengkalis | Foto: Bres

Dalam keikutsertaannya di kancah nasional, Bupati Bengkalis berharap LPPD bisa menjadi media pengenalan bahwa Kabupaten Bengkalis memiliki potensi di bidang tarik suara.

“Kami akan doakan semoga nantinya LPPD Bengkalis bisa meraih prestasi dan bisa membawa nama baik bagi daerah. Selamat dan semoga sukses,” ujarnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis Andris Wasono, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj. Kholijah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Hj. Martini, Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Adi Sutrisno, Camat Mandau Riki Rihardi, Direktur PDAM Tirta Terubuk Jufrizal.(Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles