3 C
New York
Rabu, Februari 8, 2023

Lestarikan Lingkungan, Pemerintah dan Warga Pematang Pudu Gotong Royong Massal

CENTRALNEWS.ID, DURI – Jaga lingkungan tetap asri, lestari dan bersih, Camat Mandau Riki Rihardi diwakili Kasi Keamanan dan Ketertiban Umum (Trantibum) Mandau Muhammad Vicky bersama Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa dan warga gelar gotong royong massal, Sabtu (12/12).

Pada kesempatan itu, turut hadir personel Polsek dan Koramil 03/Mandau guna menyemarakkan giat bersih sehat di Jalan Abdurrahman RW01 dan Jalan Ampera Ujung RW02 Kelurahan Pematang Pudu. Disana, tampak kompak puluhan warga membersihkan gorong-gorong atau drainase. Tak lupa jalan berlubang juga ditimbun merata.

Lurah Pematang Pudu Rio Sentosa menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangatlah baik dan diharap dapat menjadi agenda rutin masyarakat, dengan demikian, harapan terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat dapat terwujud maksimal.

“Mari galakkan kegiatan ini jadi agenda rutin, karena lingkungan yang bersih bakal mendatangkan manfaat baik buat kita semua,” kata Rio.

Pada kesempatan itu pula, Vicky turut andil dan mengapresiasi kekompakan masyarakat. “Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu atas pelaksanaan gotong royong massal ini. Terlebih saat ini, curah hujan sedang tinggi, potensi luapan air bisa kita cegah dengan memastikan drainase tetap bersih. Semoga bapak- ibu yang melaksanakan gotong royong pada hari ini mendapat manfaat baik dan tetap kompak kedepannya,” hatur Kasi Trantibum Muhammad Vicky mewakili Camat Mandau. (Bres)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,921FansSuka
3,706PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles