0.8 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024

Laka Tragis di Sebanga – Duri, Dua Orang Kritis

CENTRALNEWS.ID, PINGGIR – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) sektor Duri – Pekanbaru, Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis – Riau, Minggu (26/12).

Laka tragis yang berlangsung tepat di depan Masjid Al-Muawwanah, Sebanga ini berlangsung sekira sore hari kala arus lalu lintas tengah padat merayap.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tim CentralNews.id, dua orang pengguna jalan berjenis kelamin perempuan berinisial AP dan MT awalnya melaju (berboncengan) pada ruas Jalinsum Duri – Pekanbaru menggunakan satu unit sepeda motor.

Tiba di lokasi kejadian, keduanya diduga hilang kendalindan oleng hingga akhirnya terkapar diatas aspal nan hitam. Diduga akibat kerasnya benturan, korban mengalami pendarahan dan sempat kritis pasca laka.

Baca Juga :  Pratu. M. Hanafi Sosialisasikan Pengamalan Nilai Luhur Pancasila di Kelurahan Gajah Sakti

Kabar ini diperkuat dengan rekaman video amatir dari telepon selular warga sekitar yang diterima redaksi. Dalam cuplikan video berdurasi 1 menit 24 detik itu tampak jelas kedua korban terkapar dan mengalami pendarahan di bagian kepala.

Tak sadarkan diri, keduanya segera dievakuasi menggunakan mobil pick up salah seorang pelintas menuju fasilitas pelayanan kesehatan (Fasyankes) terdekat.

“Bantu angkat ke mobil, ibunya kritis itu. Supaya cepat ditangani medis,” sorak suara warga saat mengevakuasi korban kecelakaan di lokasi kejadian.

Selang beberapa waktu kemudian, tim kepolisian (Satlantas) Polres Bengkalis segera tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kasatlantas AKP. Hairul Hidayat, SIK, melalui Kanitlaka IPDA. Yopi Ferdian, SH., M.Si tak menampik kabar itu.

Baca Juga :  Ajak Masyarakat Sucikan Hati, Bupati Bengkalis Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Duri

“Benar, laka itu semalam sore. Ada dua korban, (alami) luka-luka,” kata IPDA. Yopi, Senin (27/12).

Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, sementara kedua korban masih menjalani perawatan. Kronologis kejadian masih didalami oleh IPDA. Yopi dan jajarannya. “Kronologis masih didalami, tak ada korban jiwa,” singkatnya. (Bres)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles