22.2 C
New York
Senin, Juni 17, 2024

Laka Tragis di Lintas Duri – Dumai: Seorang Tewas, 3 Kritis

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Kecelakaan tragis berlangsung di dua titik berbeda dan dikabarkan menewaskan seorang pengguna jalan, Minggu malam (23/1).

Kecelakaan pertama terjadi tak jauh dari PT Samator, jalan lintas Duri – Dumai kilometer (Km) 6, Kecamatan Bathin Solapan. Peristiwa ini melibatkan satu unit minibus merek Daihatsu Xenia warna putih bernomor polisi BM 1559 DT dan pengendara sepeda motor.

Diduga beradu kambing, pengendara sepeda motor terkapar kritis di jalanan. Sementara, sang pengendara minibus dilaporkan selamat tanpa luka. Kedua unit kendaraan tampak remuk akibat kerasnya hantaman.

“Korban luka-luka, dua orang pekerja pakai sepeda motor. Sudah dibawa ke RSUD Mandau,” kata Berlin sekira pukul 20.20 WIB.

Baca Juga :  Marlin Gencarkan Gemarikan, Ingin Generasi Penerus Tumbuh Sehat dan Cerdas

Adapun laka kedua, berlangsung tak jauh dari PT PAA Simpang Bangko yang juga berada di Kecamatan Bathin Solapan. Insiden tersebut melibatkan satu unit kendaraan jenis pick up dan satu unit sepeda motor.

Diduga akibat kencangnya benturan antar kedua unit kendaraan tersebut menyebabkan tiga orang pria mengalami luka-luka cukup parah. Tampak kritis, kedua pemotor dan sopir pick up swgera dilarikan ke RSUD Mandau – Duri.

Setibanya disana, seorang pria (pemotor) menghembuskan napas terakhir dan segera dipindahkan ke ruang jenazah.

Atas kedua insiden tersebut, seorang meregang nyawa sementara tiga lainnya kritis dan tengah ditangani oleh tim medis di ruang IGD RSUD Mandau. “Korban selamat sedang ditangani, seorang yang wafat sudah dipindah ke ruang jenazah,” ujar seorang petugas di fasilitas IGD tersebut.

Baca Juga :  Masyarakat Karimun Optimis HMR Menang di Pilgub Kepri 2024

Terkait dua kejadian dalam berlalu lintas ini, Kapolres Bengkalis AKBP. Indra Wijatmiko melalui Kasatlantas AKP. Hairul Hidayat yang diwakilkan Kanitlaka IPDA Yopi Ferdian tak menampik kabar tragis ini. “Tim sudah di lokasi, korban sudah ditangani tim medis. Kronologis sedang didalami,” singkat Yopi. (Rat)

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles