Home BREAKING NEWS Lagi! Kecelakaan di Tol Pekanbaru – Dumai, Seorang Pelintas Meregang Nyawa

Lagi! Kecelakaan di Tol Pekanbaru – Dumai, Seorang Pelintas Meregang Nyawa

0
Kecelakaan di Km 64 Tol Permai | Foto: Bres

CENTRALNEWS.ID, RIAU – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan tol Pekanbaru – Dumai (Permai), Kamis (23/12).

Laka yang berlangsung sekira pukul 12.38 WIB siang tadi ini berlokasi di Kilometer 64, tepatnya saat melaju dari arah Dumai menuju ke Pekanbaru, Riau.

Dilaporkan, satu unit minibus merek Toyota Innova bernomor polisi BB 1894 FH diduga hilang kendali dan menghantam pembatas (byram kiri) ruas jalan.

“Akibatnya, mobil rusak parah. Penumpang luka-luka dan (supir) wafat,” kata Retno, seorang warga yang juga melintas kala itu.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Branch Manager PT HK, Indrayana tak menampik kabar itu. “Benar (ada kecelakaan). Ada yang wafat, ada juga yang luka-luka. Jumlah penumpang belum bisa dipastikan,” imbuh Indrayana.

Baca Juga :  Polda Kepri Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober

Di lokasi, minibus tersebut tampak remuk, sementara besi pembatas (pinggiran) jalan juga tampak rusak pasca diseruduk kendaraan bernomor plat asal Pesisir Barat Sumatera Utara (Sumut) ini.

Belum diketahui secara pasti kronologis lengkap seputar laka maut tersebut, pihak berwajib masih melakukan pendalaman informasi.

Sebelumnya, diduga kecelakaan tunggal juga terjadi di ruas tol Permai. Tepat sekira pukul 05.00 WIB dini hari tadi, satu unit minibus merek Toyota Innova Reborn bernomor polisi BG 1646 MC asal Sumatera Selatan (Sumsel) dilaporkan mengalami nasib serupa.

Laka di Tol Permai | Foto: Bres

Bermuatkan enam orang penumpang termasuk sopir, laka tersebut berlangsung di Km 53 tol Permai dan juga diduga sebagai kecelakaan tunggal.

Baca Juga :  Tak Ingin Sia-siakan Potensi Laut Natuna, Cen Sui Lan Bakal Jadikan Prioritas

Beruntung dalam laka dini hari tadi tak ada korban jiwa. Para penumpang termasuk sang sopir dilaporkan mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi menuju ke RSPH Duri, Kecamatan Mandau. (Bres)



NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here