21.9 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, Toyota Innova Remuk. Penumpang Luka-luka

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan tol Pekanbaru – Dumai (Permai), Kilometer 53 sektor Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak – Riau, Kamis (23/12).

Diduga kecelakaan tunggal ini berlangsung sekira pukul 05.00 WIB dini hari tadi. Dilaporkan, satu unit minibus merek Toyota Innova asal Sumatera Selatan (Sumsel) bernomor polisi BG 1646 MC melaju di tol Permai dengan tujuan ke Sumatera Utara (Sumut).

Bermuatkan enam orang termasuk sopir, kendaraan tersebut dilaporkan melaju dengan keadaan baik kala memasuki pintu tol. Tiba di Km 53, kendaraan tersebut diduga hilang kendali dan menghantam pembatas jalan.

Laka di Tol Permai | Foto: Bres

Akibat kecelakaan ini, body atau kap mesin (depan) remuk. Sementara enam penumpang termasuk sopir dilaporkan mengalami luka-luka.

Baca Juga :  Dewas BPJS Ketenagakerjaan Kunjungan Kerja ke Disnakertrans Provinsi Kepri

Pasca kecelakaan, petugas patroli jalan tol dan kepolisian lalu lintas (Polantas) sekitar langsung menuju ke lokasi. Tiba disana, kendaraan tersebut langsung dievakuasi agar tak mengganggu arus lalu lintas.

“Seluruh penumpang yang merupakan satu keluarga ini dibawa ke Rumah Sakit Permata Hati (RSPH) Duri, Kecamatan Mandau untuk mendapatkan penanganan medis,” kata seorang petugas lalu lintas.

Laka di Tol Permai | Foto: Bres

Tiba di RSPH Duri, personel Pemuda Batak Bersatu (PBB) dari ranting Air Jamban, Kecamatan Mandau dan Kabupaten Bengkalis tampak menyambut kedatangan para korban kecelakaan dan memberi bantuan moril.

“Tidak ada korban jiwa, semua ada 6 orang dan hanya luka-luka saja. Sedang diperiksa di RSPH Duri, kita langsung koordinasi dengan petugas kepolisian dari Kandis dan semua aman terkendali,” kata Satgas DPC PBB Bengkalis, Alfon Siahaan.

Baca Juga :  Pengurus Nahdliyin Muda Kepri Siap Berkolaborasi dengan Polda Kepri

Hingga berita ini diterbitkan, para korban kecelakaan masih berada di RSPH Duri. Sementara, keterangan resmi dari PT HK selaku pengelola tol Permai belum diterbitkan terkait kecelakaan tersebut. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles