5.6 C
New York
Jumat, Maret 29, 2024

Hujan Tak Membuat Antusias Warga Ciut Rayakan HUT Ke 74 Bintan

CENTRAL BATAM. CO. ID, BINTAN– Meskipun hujan deras, tidak membuat niat Pemerintah Kabupaten Bintan bersama warga ciut merayakan hari ulah tahun Bintan ke 74.

Hal ini terlihat saat ribuan warga bersama jajaran Pemkab Bintan dalam menyemarakkan perayaan itu halaman Gedung LAMA Bintan, Kamis (1/12).

“Ini pertama kali kita merayakan hari jadi Bintan. Jadi sudah semestinya kita merayakan dengan semangat juang melawan hujan untuk kebangkitan Bintan,” ujar Andi salah satu warga yang menyaksikan pawai.

Sementara itu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan, kegiatan pawai budaya ini merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Bintan. Dimana, pawai budaya itu untuk menunjukkan bahwa Kabupaten Bintan memiliki beraneka ragam budaya.

Baca Juga :  Telkom Catat Kinerja 2023 Positif, Pertumbuhan Laba Bersih 18,3 Persen

“Alhamdulilah di hari jadi ini kita bisa menyatukan masyarakat dari berbagai suku dan budaya disini. Karena jika kita bersatu, maka bintan ini bisa lebih baik lagi kedepan,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ivent-ivent seperti itu sangat baik digelar pada hari jadi bintan kedepan.

“Jadi meskipun ini merupakan pengalaman kita yang pertama, kegiatan-kegiatan yang kita gelar saat ini sudah sangat luar biasa. Meskipun demikian, kita tetap akan evaluasi agar kedepan bisa lebih baik lagi, dan masyarakat bintan memang benar-benar merasakan.,”ungkapnya (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles