-1.1 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Diseruduk Minibus, Pasutri Meregang Nyawa di Bantan

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Kecelakaan lalu lintas terjadi sekira pukul 09.30 WIB di jalan Lebai Wahid, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis – Riau, Senin (12/7).
Dilaporkan, satu unit minibus merek Toyota Avanza bernomor polisi BM 1483 DF yang dikemudikan oleh Sa (22) terlibat kecelakaan dengan satu unit sepeda motor merek Honda Vario BM 2064 DS yang dikendarai Mu (50) dan membonceng Ya (49).
Akibat kecelakaan tragis ini, kedua pelintas yang menunggangi sepeda motor tersebut wafat seketika lantaran mengalami luka cukup hebat. Sementara, minibus berwarna hitam tampak terbalik ke parit dengan lahan bersemak.
 
 
Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP. Hairul Hidayat, SIK, melalui Kanit Laka IPDA. Yopi Ferdian, SH., M.Si tak menampik kabar itu. “Pemotor (Suami-Istri) meninggal di lokasi kejadian,” kata IPDA. Yopi, Senin siang.
Ia menerangkan, awalnya minibus yang dikemudikan oleh Sa melaju dari arah Bengkalis menuju ke Selat Baru, Kabupaten Bengkalis. Kala itu, Sa bermaksud hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) ke stasiun (SPBU) terdekat.
Minibus terbalik di parit usai menabrak pemotor | Foto: Bres
Setibanya di jalan Lebai Wahid, roda sebelah kiri kendaraan tersebut tergelincir ke byram (bahu) jalan dan mengakibatkan Sa kehilangan kendali. Kala itu, Sa mengaku banting stir (kemudi) ke arah kanan dan akhirnya menabrak pesepeda motor yang datang dari arah Selat Baru (arah berlawanan).
Nahas, dalam insiden tersebut, Mu dan Ya meregang nyawa. Sementara, minibus tersebut terperosok ke dalam parit. “Sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan, sementara pengendara dan penumpangnya meninggal dunia. Kemudian, mobil yang terlibat kecelakaan masuk ke parit, pengemudinya selamat,” seru dia.
Pasca kecelakaan, jajaran Satlantas Polres Bengkalis tiba di lokasi dan mengevakuasi para korban, masing-masing kendaraan dan mengamankan Sa.
Baca Juga :  Dandim 0303 Bengkalis Kerjakan Instruksi KSAD Hijaukan Pesisir untuk Tanggulangi Abrasi

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles