-0.5 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Diduga Tabrak Lari, Seorang Pemotor Terkapar di Km 9 Kulim

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) sektor Duri – Dumai, kilometer (Km) 9 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Kamis (29/7).

Dalam tragedi berlalu lintas ini, dilaporkan seorang pelintas yang mengendarai motor merek Honda Beat Street bernomor polisi BM 4679 DAB warna silver-hitam terlibat kecelakaan dengan pengguna jalan lainnya.

Pasca tabrakan, pesepeda motor itu terkapar di ruas jalan dan disebut mengalami sejumlah luka-luka. Sementara, sepeda motornya tampak rusak parah.

“Kecelakaan ini terjadi sekira pukul 16.10 WIB, saat itu lalu lintas lumayan padat karena banyak orang pulang bekerja. Kondisi pengendara sepeda motor itu luka-luka dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat,” kata Paul Simorangkir, seorang saksi mata dalam kejadian ini.

Baca Juga :  Serda. Paino Gencarkan Sosialisasikan Pencegahan Wabah PMK di Desa Buluh Apo
Kecelakaan di Km 9 Kulim | Foto: Bres

Ia menyebut, peristiwa ini bukanlah kecelakaan tunggal. Diduga, pengendara lain yang terlibat dalam insiden berlalu lintas ini kabur sesaat setelah berlaga di ruas jalan itu.

“Kita duga tabrak lari, karena ada lawan hantamnya. Bukan kecelakaan tunggal,” kata Joy, warga lainnya.

Korban sendiri, telah dilarikan ke fasilitas kesehatan (Faskes) terdekat. Hingga berita ini diterbitkan penanganan medis terhadap korban tengah dilakukan, sementara, petugas dari Satlantas Polres Bengkalis langsung meluncur ke lokasi guna menghimpun informasi lebih lanjut.

Kendaraan nahas sang pemotor ini pun langsung dievakuasi warga sekitar ke tepian jalan untuk menghindarkan gangguan arus lalu lintas petang itu.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles