22.1 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Diduga Ngebut dan Hantam Dump Truk, Seorang Remaja Tewas di Jalan Gajah Mada

CENTRALNEWS.ID, DURI – Seorang remaja berinisial PH dikabarkan tewas dalam kecelakaan di Kilometer 21 Simpang Jambu, antara jalan Pemda dan jalan Gajah Mada, Sebanga – Duri, Rabu (29/12).

Mengendarai sepeda motor merek Honda Revo Fit bernomor polisi BM 2405 DAF, remaja ini diduga melanju dengan kecepatan tinggi alias ngebut dari arah jalan Gajah Mada menuju ke arah jalan Pemda.

“Tiba di tikungan Simpang Jambu, dia (korban, red) melaju kencang ke kanan (lajur jalan berlawanan). Nah, saat itu ada Dump Truk yang datang dari arah berlawanan pada waktu bersamaan,” kata Suparto, seorang warga yang bermukim disana.

Dikarenakan jarak yang sangat mepet, PH diduga kehilangan kendali dan menghantam bagian depan sebelah kanan Dump Truk merek Mitsubishi Colt Diesel BM 9068 TY yang dikemudikan DS dari arah berlawanan.

Akibat kejadian itu, PH mengalami luka cukup fatal dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di atas ruas jalan. Sementara, kedua unit kendaraan mengalami kerusakan.

Terkait hal itu, Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP. Hairul Hidayat, SIK melalui Kanitlaka IPDA. Yopi Ferdian, SH., M.Si tak menampik kabar itu. “Korban remaja pakai sepeda motor, meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar Yopi menerangkan.

Terkait kejadian itu, ia mengingatkan seluruh masyarakat, terkhusus pengguna jalan untuk tetap hati-hati saat berkendara di jalan raya. “Tetap hati-hati saat berkendara, jangan ngebut. Kami turut berduka atas peristiwa ini, sementara demikian informasi yang bisa kami utarakan,” pungkasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles