3 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Diduga Ngantuk, Innova Hantam Truk di Km 7 Kulim

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) sektor Duri – Dumai, Rabu (15/9).

Peristiwa kali ini terjadi di Kilometer (Km) 7 Kulim dan berlangsung sekira pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Dugaan sementara, pengemudi minibus merek Toyota Innova bernomor polisi BM 8712 LU ini mengantuk saat melaju dari arah Dumai ke Duri. Lantaran setengah sadar, kendaraan tersebut beralih perlahan ke lajur yang berlawanan.

Kecelakaan di Km 7 Kulim | Foto: Bres

Tiba di Km 7, datang pula satu unit truk (unit/fasilitas operasional) salah satu perusahaan di wilayah itu dari arah berlawanan. Lantaran jarak yang sangat mepet, kecelakaan pun terjadi.

Innova tersebut menghantam bagian depan truk dengan cukup keras, akibatnya kap mesin dan kabin depan tampak remuk tak berbentuk.

Baca Juga :  Kapal Pecah Dihantam Ombak, Dua Nelayan Natuna Terombang-ambing di Laut

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP. Hairul Hidayat, SIK melalui Kanit Laka IPDA. Yopi Ferdian, SH., M.Si tak menampik kabar itu. “Benar, ada laka tersebut,” ucap Yopi.

Kecelakaan di Km 7 Kulim | Foto: Bres

Ia menyebut tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pengemudi dan penumpang truk dilaporkan mengalami luka-luka, sementara kendaraannya rusak parah. Hingga berita ini diterbitkan, seluruh pihak yang terlibat kecelakaan beserta kedua unit kendaraan itu telah dievakuasi dari ruas jalan guna menghindarkan kemacetan arus lalu lintas.

“Terkait kronologi lengkap, nanti dikabari. Yang jelas, anggota sudah mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan ini. Sementara demikian,” pungkasnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles