30 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Camat Mandau Resmikan Pelatihan Menjahit Program CSR PT PLN ULP Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri sekaligus meresmikan giat pelatihan menjahit dalam serangkaian Program CSR oleh PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Duri, Selasa (31/08).

Acara itu digelar pada lembaga (khursus) Penjahit Melati di Jalan Jenderal Sudirman, Simpang III Babussalam, Kelurahan Air Jamban – Duri.

Khursus menjahit program CSR PLN Rayon Duri | Foto: Bres

“Wujud kepedulian PLN bagi masyarakat, kita tajalah program pelatihan menjahit bagi masyarakat yang merasakan langsung dampak kesulitan mencari kerja ataupun mencari program pelatihan kerja akibat wabah Covid-19 ini. Kita berharap program ini bisa membantu pemulihan ekonomi bagi peserta pelatihan,” kata Susrino, Manager PLN ULP Duri, Selasa siang.

Selaku pembina dari lembaga Penjahit Melati, Amidar mengucapkan terima kasih kepada manajemen PLN ULP Duri yang telah memberi kesempatan baginya untuk menurunkan ilmu yang dimiliki.

Khursus menjahit program CSR PLN Rayon Duri | Foto: Bres

“Jika dalam waktu 2 bulan kedepan peserta dirasa masih belum cakap, akan kita ajarkan sampai mahir,” ujar Amidar.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan ini, Camat Riki mengutarakan kegembiraannya atas kegiatan program pelatihan yang digagas oleh PT PLN ULP Duri.

Khursus menjahit program CSR PLN Rayon Duri | Foto: Bres

“Kami berharap program pelatihan ini bisa melahirkan peserta yang memiliki keahlian mumpuni sehingga nantinya bisa bekerja sesuai kemampuan atau bahkan bisa membuka lapangan usaha baru dengan pengalaman pelatihan yang sudah diperoleh. Dengan ini, program pelatihan menjahit (CSR) PLN Duri dibuka,” papar Riki meresmikan pelatihan.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles