22.1 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Bersama Danramil dan Kapolsek Mandau, DKMB Arafah Santuni Ratusan Yatim dari 23 Sekolah

CENTRALNEWS.ID, DURI – Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah Kecamatan Mandau menyerahkan santunan kepada 213 orang anak yatim yang merupakan akumulasi dari 23 sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA se-Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan. Acara itu digelar dengan melibatkan Kapolsek Mandau Kompol. Indra Lukman Prabowo dan Danramil 03/Mandau Kapt. Arh. Jemirianto, Jumat (21/1).

Santunan ini berasal dari infaq anak yatim yang diberikan oleh Jemaah Masjid Besar Arafah.

DKMB Arafah santuni ratusan Yatim di Duri | Foto: Bres

 

“Pemberian santunan kepada anak yatim merupakan infaq dari para Jemaah Masjid Besar Arafah, hari ini kami salurkan santunan kepada 213 anak yatim dari 23 sekolah tingkat SD, SMP dan SMA berupa uang dan sepatu sekolah, harapan kami semoga Bapak dan Ibu yang telah berinfaq di Masjid Besar Arafah ini tidak bosan-bosan untuk berinfaq agar kedepannya kita dapat memberikan bantuan kepada anak yatim yang belum mendapat santunan,” kata Camat Mandau selaku Ketua Umum (Ketum) DKMB Arafah, Riki Rihardi.

DKMB Arafah santuni ratusan Yatim di Duri | Foto: Bres

Sejumlah pihak turut hadir kala itu, meliputi Kepala KUA Mandau, Pengurus DKMB Arafah, Tokoh Agama, serta orang tua atau guru dari anak yatim yang diberikan santunan turut hadir pada kegiatan ini.

DKMB Arafah santuni ratusan Yatim di Duri | Foto: Bres

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para Jemaah Masjid Besar Arafah atas infaqnya, Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutupnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles