Home Berita Utama Berobat ke RSUD Mandau Makin Mudah, Daftarnya Bisa Lewat WhatsApp

Berobat ke RSUD Mandau Makin Mudah, Daftarnya Bisa Lewat WhatsApp

0
Daftar Online RSUD Mandau mudahkan masyarakat akses pelayanan medis | Foto: Bres

CENTRALNEWS.ID, DURI – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau makin cakap berbenah. Mudahkan masyarakat akses pelayanan medis di dalamnya, sistem pendaftaran di permudah.

Dewasa ini, pasien maupun keluarga tak perlu repot lagi ikuti nomor antrean hanya untuk mendaftarkan diri. Lewat kecanggihan pesan digital WhatsApp alias daftar online, setiap pasien yang hendak berobat bisa menikmati kemudahan pendaftaran guna mendapatkan pelayanan medis.

Direktur RSUD Mandau, dr. Chairiah Hafid melalui Kabid Humas sebagaimana diwakilkan Kasi Humas dan Pemasaran, Melly membenarkannya. Ia menegaskan, kini pasien yang hendak berobat bisa daftar online tanpa harus mengantre panjang di lobby pendaftaran.

“Cukup mengakses pesan WhatsApp di nomor 0812-7758-4753, setiap pasien maupun keluarga sudah bisa mendaftarkan diri untuk berobat ke Poliklinik atau fasilitas tujuan di RSUD Mandau. Layanan ini berlaku atau dapat diakses oleh masyarakat dan pasien BPJS secara umum, kecuali tujuan Poliklinik Jantung, Mata dan Rehabilitasi Medik atau Fisioterapi,” kata Melly.

“Layanan ini juga dapat diakses pasien umum tujuan Poliklinik Obgyn, THT dan Anak. Dengan kemudahan ini, semoga masyarakat lebih dimanjakan dan dapat mengakses pelayanan medis yang prima di RSUD Mandau,” harap dia.

Setiap pasien yang hendak mendaftar untuk berobat, yuk simak tata cara pendaftaran berikut ini: (Bres)

Daftar Online RSUD Mandau mudahkan masyarakat akses pelayanan medis | Foto: Bres


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here