16.5 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

DPRD Anambas Gelar Rapat Gabungan Terkait Relokasi Pedagang dan Penetapan Jalan SP 1 Pusat Wisata Kuliner

CENTRALNEWS.ID, ANAMBAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar rapat gabungan terkait relokasi pedagang dan penetapan jalan SP 1 sebagai pusat wisata Kuliner Kepulauan Anambas.

Anggota DPRD Anambas Dharusman dan Raja Bayu

Rapat gabungan komisi di DPRD Anambas itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD KKA Hasnidar dan dihadiri oleh Sekda Sahtiar SH MM dan sejumlah OPD terkait.

OPD yang hadir saat rapat yang digelar DPRD Kepulauan Anambas terkait relokasi pedagang dan penetapan jalan SP 1 sebagai pusat wisata Kuliner

Kadis DKUMPP Masykur mendampingi sekda dalam Rapat di DPRD Anambas terkait relokasi pedagang dan penetapan jalan SP 1 sebagai pusat wisata KulinerDalam rapat sendiri dibahas sejumlah agenda antara lain yakni, terkait lokasi mana saja yang tidak dapat digunakan mengingat jembatan SP juga terjadi kerusakan.

Rapat gabungan terkait relokasi pedagang dan penetapan jalan SP 1 sebagai pusat wisata Kuliner Kepulauan Anambas

Sebagaimana program Pemkab untuk membangun kawasan kuliner, relokasi pedagang SP I menjadi atensi serius oleh Bupati Anambas, Abdul Haris.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah: Selamat Ulang Tahun TNI Ke-79
Anggota DPRD Anambas Amat Yani saat memimpin rapat terkait relokasi pedagang dan penetapan jalan SP 1 sebagai pusat wisata Kuliner

Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas Sahtiar mengungkapkan, hingga kini pihaknya belum juga menetapkan aturan untuk mengelola perihal tersebut. Lantaran pertimbangan kondisi konstruksi jembatan yang mengkhawatirkan.(asyiah)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles