17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Laka Beruntun di Desa Semunai, 3 Truk Remuk

CENTRALNEWS.ID, PINGGIR – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) berlangsung di jalan lintas Duri – Pekanbaru sektor Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis – Riau, Jumat (18/3).

Laka tersebut melibatkan empat unit kendaraan berat jenis truk Trailer, Tronton dan dua unit truk tangki Crude Palm Oil (CPO). Laka ini berlangsung sekira pukul 23.30 WIB malam tadi.

Kasus kecelakaan di jalan lintas Sumatera | Foto: Bres

“Awalnya truk tronton diduga hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk trailer. Setelahnya, menyusul dua unit truk tangki CPO yang ikut bertabrakan tepat di belakang tronton. Jatuhnya laka beruntun,” kata Ridwan, Sabtu 19/3) dini hari.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, seluruh pengemudi kendaraan berat itu selamat. Kerusakan truk tak terhindarkan, tronton remuk parah. Kedua truk CPO alami kerusakan di bagian depan dan belakang, sementara trailer hanya alami ringsekan ringan.

Kasus kecelakaan di jalan lintas Sumatera | Foto: Bres

Pasca laka, truk-truk tersebut segera dievakuasi ke tepian jalan agar arus lalu lintas tak terganggu. Hingga berita ini diterbitkan, truk-truk yang ringsek sudah berhasil ditepikan. “Truk-truk itu sudah ditepikan, lalu lintas kembali lancar,” ucap Agus, warga lainnya.

Kasus kecelakaan di jalan lintas Sumatera | Foto: Bres

Sebelumnya, juga terjadi dua kecelakaan cukup mengejutkan di dua lokasi berbeda. Adapun diantaranya, yakni laka di jalan Tol Pekanbaru – Dumai yang libatkan dua unit minibus. Satu kejadian lainnya terjadi di jalan Hangtuah, Kecamatan Mandau – Duri yang libatkan satu minibus merek Datsun Go warna hitam. Seluruh kasus kecelakaan ini tak sampai menelan korban jiwa. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles