12.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Tingkatkan Pelayanan Publik, Bupati Blora Launchingkan Command Center

 

CENTRALNEWS.ID, BLORA – Program Blora Command Center (BCC) secara resmi telah di-launching pada Sabtu (26/2/2022) pagi dihalam kantor Pemkab Blora, bertepatan dengan satu tahun kepempimpinan Bupati Arief Rohman dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati.

Hal ini sebagai wujud komitmen Bupati untuk mewujudkan transformasi digital di Kabupaten Blora, agar Blora menjadi lebih maju, baik dari penyelenggaran pemerintahan hingga masyarakatnya.

“Command center hari ini kita launching, walaupun masih perlu banyak penyempurnaan tentunya kita berharap ini akan membawa perubahan terkait dengan Blora digital dan lainnya,” ungkap Bupati.

Gus Arief menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan sinergitas semua pihak, sehingga Command Center di Kabupaten Blora ini dapat terwujud.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi

“Terimakasih kepada seluruh jajaran, Pak Sekda beserta seluruh jajaran, Kadiskominfo dan semua pihak yang sudah bersinergi dengan kami dari Pemkab Sumedang, Telkom University, Telkom Semarang dari berbagai pihak yang ikut mensukseskan program ini kami ucapkan terimakasih,” katanya.

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim kita launching Blora Command Center,”ucap Bupati menandai launching dengan menekan screen bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati.

Melalui command center ini nantinya seluruh informasi, sajian data terpadu, yang diperlukan untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Blora bisa diakses dengan mudah. Sehingga nantinya dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan yang tepat.(Ryan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles