18.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Koramil 03 Mandau dan Persit KCK Bagikan 300 Paket Takjil Gratis bagi Masyarakat dan Pengguna Jalan

CENTRALNEWS.ID, DURI – Jajaran Koramil 03 Mandau dipimpin Danramil, Kapten Arh. Jemirianto dan Ketua Persit KCK Ranting 4 – Cabang Dim 0303 Bengkalis, Ny. Dina Jemirianto bersama jajaran Babinsa dan Anggota Persit sekira pukul 17.00 WIB membagikan 300 paket takjil kepada masyarakat Duri dan pengguna jalan yang melintas di jalan Hangtuah, Jumat (15/3).

Pembagian ratusan paket takjil berbuka puasa ini sontak menarik perhatian masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa, Ramadhan 1445 Hijriah. Wajar saja tak sampai 30 menit ratusan paket takjil yang terdiri dari aneka minuman dan sop buah segar, hingga makanan nan lezat ludes tak bersisa.

Tua, muda, pekerja hingga kawula muda tak mau ketinggalan pembagian takjil. Seluruhnya berebut dengan raut wajah penuh semangat pada Jumat petang. Kapten Jemirianto saat dikonfirmasi menegaskan, aksi itu ditajak sempena Jumat Berkah sekaligus wujud kepedulian prajurit TNI Angkatan Darat pada teritorial 03 Mandau – Distrik 0303 Bengkalis terhadap lapisan masyarakat yang mayotitasnya saat ini tengah menjalankan puasa.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Wujud kepedulian dan rasa saling memiliki terhadap masyarakat di wilayah binaan, kita bersama seluruh Babinsa dan Anggota Persit KCK Ranting 4 berbaur di tengah khalayak dan membagikan 300 paket takjil sebagai menu berbuka puasa bagi masyarakat yang menjalankannya,” ujar Kapten Jemirianto.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Ranting 4, Ny. Dina Jemirianto menuturkan seluruh paketan takjil tersebut berasal dari swadaya atau spontanitas Babinsa dan Anggota Persit yang kemudian dikumpulkan hingga dibagikan dengan penuh semarak keikhlasan kepada masyarakat, pejalan kaki, pedagang kaki lima hingga kalangan anak punk yang ada di sekitar lokasi saat itu.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul, berbaur dan berbagi ratusan paket takjil kepada masyarakat sempena Jumat Berkah sekaligus menyambut momentum berbuka puasa. Semoga takjil yang kita bagikan mendatangkan manfaat bagi penerimanya, serta kita yang melaksanakan kegiatan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” hatur Ny. Dina Jemirianto, Ketua Persit KCK Ranting 4.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Melalui kegiatan ini kita berharap seluruh jajaran Koramil 03 Mandau beserta Anggota Persitnya tetap solid dalam menjalankan tugas, utamanya dalam hal pembinaan teritorial guna mewujudkan terjaganya hubungan yang humanis antara prajurit TNI AD dengan masyarakat di teritorial Koramil 03 Mandau yang kita cintai ini,” tukasnya. (Bres/CN)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles