17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Danramil 03 Mandau Monitoring Giat Pemungutan Suara Ulang di Desa Tengganau

CENTRALNEWS.ID, DURI – Nuansa pesta demokrasi masih terasa dan berlanjut sampai hari ini. Sebagaimana diketahui, Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto bersama Kapolres Bengkalis AKBP. Setyo Bimo Anggoro, Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan, Ketua PPK Pinggir Zulkifli, Ketua Panwascam Pinggir Marjoni nampak memonitoring kegiatan pemungutan suara ulang (PSU), pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 di TPS 11 wilayah RT001/RW002 Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (17/2).

Sebanyak 281 orang daftar pemilih tetap (DPT) kembali berkumpul di TPS 11 untuk kembali memberikan hak pilihnya guna menentukan Presiden RI 2024 – 2029, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota.

Dalam pemantauannya, Kapten Jemi dan seluruh pihak terkait yang hadir kala itu berharap agar PSU tersebut dapat terlaksana dengan baik, jujur, adil dan damai hingga hasilnya dapat segera direkap oleh petugas tanpa adanya (dugaan) aksi yang menciderai sistem demokrasi.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Kita berharap rangkaian PSU yang berlangsung di wilayah kita dapat berjalan baik dan damai. Giat ini kita kawal ketat bersama bapak Kapolres dan jajaran agar hasilnya dapat diterima bersama oleh seluruh masyarakat, utamanya yang memberikan hak pilihnya,” harap Danramil 03 Mandau. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles