18.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Peringati HPN 2022, Insan Media Blora Gelar Aksi Sosial Bagikan Paket Sembako

CENTRALNEWS.ID, BLORA – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 ditengah pandemi, insan media Blora gelar aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa, Rabu (9/2/2022).

Acara yang dilaksanakan di Gor Mustika Blora tersebut merupakan inisiatif insan media yang ada di Blora. Ada puluhan paket sembako yang diberikan kepada kaum dhuafa.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif kami (red-insan media) sendiri tanpa melibatkan pihak lain. Semoga kegiatan ini bisamemberikan manfaat bagi masyarakat di masa pandemi COVID-19 ini” beber Endah Kusumawati selaku Koordinator kegiatan tersebut.

Rekan-rekan insan media Blora.

Sementara itu, Urip Daryanto yang merupakan wartawan senior Blora, mensupport apa yang telah dilakukan rekan-rekan insan media Blora ditengah situasi pandemi COVID-19 ini, dengan melakukan kegiatan sosial dalam rangka memperingati HPN 2022.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Besuk Pasien di RSUD Natuna, Janjikan Kesehatan jadi Prioritas

“Harapan saya, dihari yang bahagia ini (red-HPN) bisa memberikan gairah baru untuk rekan-rekan seperjuangan dalam membesarkan profesi jurnalis ditengah kehidupan masyarakat,” tutur Mbah Urip sapaan akrab Urip Daryanto.

“Semoga insan Pers ke depan bisa memberikan kontribusi yang lebih kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui produk-produk jurnalistik yang mengedukasi,” tutupnya.

Usai acara dilaksanakan, Diskominfo Blora datang secara tiba-tiba dengan membawa kue Tar dan turut memberikan ucapan selamat HPN 2022 kepada insan media Blora.(Ryan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles