18.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Polisi Beberkan Kronologis Laka yang Tewaskan Seorang Remaja di Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis lewat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) 125 Duri mengungkap kronologis (diduga) kecelakaan tragis yang tewaskan ssorang remaja berinisial MR (15), Rabu (9/2).

Kapolres Bengkalis, AKBP. Indra Wijatmiko melalui Kasatlantas AKP. Hariul Hidayat sebagaimana diwakilkan Kanitlaka IPDA. Yopie Ferdian menjelaskan kejadian itu melibatkan pengendara sepeda motor merek Honda Scoopy bernomor polisi BM 2886 DP yang dikendarai oleh RS (21) yang berboncengan dengan MR, serta satu unit truk merek Mitsubishi Fuso bernomor polisi BM 8784 TX yang dikemudikan oleh MA (22).

Laka maut di jalan Hangtuah – Duri | Foto: Bres

Awalnya, truk tersebut melaju dari Simpang Garoga (Bathin Solapan) menuju ke arah Pokok Jengkol, Duri. Melenggang di lajur kanan dengan kecepatan sedang, kendaraan itu tiba di depan Larisa Cafe atau tak jauh dari Simpang (jalan) Stadion.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

Kala itu, mumcul pesepeda motor pada lajur kiri. Akibat jarak terlampau mepet, kecelakaan tragis tak terhindarkan. Pesepeda motor itu hilang kendali dan terjatuh ke lajur kanan, nahasnya korban masuk ke kolong truk dan tergilas pada bagian kepala.

Laka maut di jalan Hangtuah – Duri | Foto: Bres

“Jarak sudah sangat mepet, pesepeda motor jatuh ke kolong truk. Akibatnya, roda belakang sebelah kiri truk menggilas kepala korban. Meninggal di lokasi kejadian,” terang IPDA. Yopie menjelaskan kejadian yang berlangsung sekira pukul 17.20 WIB, Selasa (8/2).

Pasca kejadian, petugas segera lakukan evakuasi, olah TKP dan mendalami kronologis dengan mengumpulkan keterangan dari berbagai pihak. “Pengemudi dan truknya sudah diamankan ke kantor 125, info selengkapnya akan disampaikan menyusul,” pungkasnya. (Lex)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles