22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Tergelincir dalam Drainase, Bocah di Duri Tewas

CENTRALNEWS.ID, DURI – Nasib nahas dialami seorang bocah berusia sekira 5 tahun di lingkungan Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau – Duri. Dikabarkan, bocah tersebut tewas pasca tergelincir dalam drainase dan terseret aliran air sejauh 600 meter, Selasa (1/2).

Kejadian nahas berujung maut ini terjadi kala hujan lebat mengguyur jelang petang. Saat itu, korban dan beberapa bocah lainnya tengah asyik bermandikan hujan di sekitar drainase.

Saking asyiknya, korban akhirnya tergelincir ke dalam drainase berukuran 1×2 meter dan terseret. Terbawa arus sekira 600 meter jauhnya, korban kemudian tersangkut pada sekat penopang drainase.

Tergelincir dalam Drainase, Bocah di Duri Tewas | Foto: Bres

Akibat kejadian itu, nyawa korban tak terselamatkan. Ketua RW004 Kelurahan Duri Timur, Samsul Hadi didampingi Ketua RW003, Dandano tak menampik kabar itu. Ia menyebut, musibah ini menjadi pukulan telak bagi masyarakat Duri Timur akan kesigapan menjaga buah hatinya agar terhindar dari musibah serupa.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Kejadiannya (berlangsung) saat korban dan anak-anak lainnya mandi hujan dekat drainase, dan diduga tergelincir ke drainase. Kita dan seluruh warga berduka, musibah ini menjadi peringatan bagi kita semua agar senantiasa siaga menjaga buah hati kita agar kejadian serupa tak terulang kembali,” Samsul.

Pantauan di rumah duka, personel Bhabinkamtibmas Polsek dan Babinsa Koramil 03/Mandau tampak hilir mudik dan membantu proses pengiriman jenazah yang langsung dibawa kekampung halaman orang tuanya di Batu Sangkar, Sumatera Barat. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles