23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Danposramil Pinggir Hadiri Acara Pembukaan Khursus Wasit Sepakbola C-3

CENTRALNEWS.ID, DURI – Komandan Koramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto diwakili Danposramil Pinggir, Pelda Yulihar hadiri acara pembukaan khursus wasit sepakbola di wilayah Kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau, Selasa (26/12).

Acara itu diselenggarakan untuk melatih dan membina para wasit sepakbola agar lebih kompeten dan profesional. Hal ini juga dilakukan untuk melahirkan wasit-wasit muda berpengalaman mumpuni guna mendukung prestasi olahraga di Negeri Junjungan.

“Mewakili Danramil 03 Mandau, saya hadir disini untuk memberi dukungan moriil serta apresiasi yang setinggi-tingginya. Acara ini sangat kita dukung demi mendukung gebrakan prestasi di bidang olahraga di wilayah kecamatan Pinggir secara khusus, dan kabupaten Bengkalis secara umum,” kata Pelda Yulihar, didampingi Babinsa Sungai Meranti, Serda Ramadhani.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

Turut hadir dalam acara itu, Kasi PMD kecamatan Pinggir, Febrijar, Kapolsek Pinggir diwakili Kanit Intelkam AKP. Joko Utomo, Ketua Askab Bengkalis, Adri Asril, Sekdes Sungai Meranti Slamet Rahayu, Wasit Pelatih, Hadi dan sejumlah pihak terkait lainnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles