14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Babinsa Koramil 03 Mandau Turut Berjibaku Padamkan Kebakaran Rumah di Muara Basung

CENTRALNEWS.ID, DURI – Babinsa Koramil 03 Mandau, Sertu Roy Pardomuan turut berjibaku bersama personel UPT Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) kecamatan Pinggir dalam memadamkan peristiwa kebakaran rumah warga di lingkungan RT002/RW005 desa Muara Basung, kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau, Senin (11/12).

Informasi itu diterima dari Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui Danposramil Pinggir, Pelda. Yulihar saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya. Dia menjelaskan bahwa pihaknya melalui Babinsa mendapat informasi kebakaran rumah warga sekira pukul 14.00 WIB.

Pasca menerima laporan, pihaknya segera berkoordinasi dengan tim Damkar dan pihak terkait lainnya guna memadamkan api. Dengan sinergi bersama, kobaran api yang menggagahi kediaman J. Purba di Dusun Sialang Rimbun ini berhasil dipadamkan.

Baca Juga :  Pengurus Organisasi PBB Ranting Air Jamban Periode 2024 - 2027 Resmi Dikukuhkan

“Benar, Babinsa kita turut serta membantu memadamkan kebakaran di dusun Sialang Rimbun, desa Muara Basung, kecamatan Pinggir. Bersama tim Damkar Pinggir, kobaran api berupaya dipadamkan,” kata Pelda Yulihar, wakili Danramil 03 Mandau.

“Dugaan sementara kejadian ini disebabkan hubungan pendek arus listrik di dalam rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian bersifat materiil. Usai memadamkan api, Babinsa kita ikut membantu korban terdampak kebakaran dalam membersihkan dan mengamankan barang-barang yang masih bisa digunakan,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles