12.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Lari Karena Cinta, Keluarga Perempuan Bertindak Bak Polisi

CENTRALNEWS.ID, BINTAN –Dua sejoli terpaksa melarikan diri lantaran cinta tidak direstui oleh orang tua perempuan dan bahkan sempat kena bogem mentah dari keluarga perempuan. Namun, karena tidak direstui, keduanya memilih melarikan ke Jakarta untuk memulai hidup baru,

Akibat keduanya melarikan diri ke Jakarta, keluarga perempuan bertindak bak polisi. Bahkan oknum Brimob dari Polda Kepri diturunkan untuk mengancam ipar dari pihak lelaki.

”Saya dan keluarga terancam, karena sampai-sampai Brimob Polda Kepri datang untuk mengancam kami. Padahal, saya mengatar mereka ke Pelabuhana lantaran mereka (kedua sijol) mengaku akan dipukuli oleh kedua keluarga perempuan. Dan bahkan sudah pernah di pukul, “ujar salah keluarga pihak lelaki.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Jamin Keamanan Operasional SKK Migas di Wilayah Kepri

Lebih lanjut ia menyayangkan oknum Brimob Polda Kepri karena datang untuk mengancam. Padahal, di wilayah Bintan sendiri memiliki Polisi.

“Toloing stop arogansi, ”pesanya.

Sementara itu, salah satu anggota Polsek Gunung Kijang yang namanya minta tidak disebut mengatakan “Bahwa kedua sejoli itu melarikan diri atas nama cinta dan tanpa tidak paksaan daro orang lain,”

Untuk, diharapkan permasalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan tanpa adanya intimidasi dari pihak mana pun. (Ndn)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles