22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Koramil 01 Bengkalis Semarakkan Program CFD, Bagikan Doorprize Bernuansa HUT TNI ke-78

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Komando Rayon Militer 01 Bengkalis dipimpin Kapten Cpl. Farimus Hendriko dan jajaran Babinsa turut semarakkan acara Car Free Day Bengkalis Bermasa yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah (Pemda) kabupaten Bengkalis di Lapangan Tugu kelurahan Kota Bengkalis, kecamatan Bengkalis, Minggu (15/10).

Diikuti ribuan masyarakat setempat, acara itu kiat semarak dengan acara senam massal dan gerak jalan yang diikuti dan dilepas secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Bengkalis bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Johansyah Syafri, Danramil 01 Bengkalis Kapten Cpl. Farimus Hendriko, Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Lurah Kota Bengkalis Mohd. Fadli serta seluruh perangkat terkait.

Acara itu dilaksanakan sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat yang memanfaatkan waktu luang di akhir pekan bersama keluarga dan saudara. Dari pada tak produktif di hari libur, ditajaklah acara tersebut yang membuat nuansa kebersamaan kian kompak dan harmonis.

Sebanyak 7.000 kupon berhadiah menarik disiapkan oleh panitia. Salah satu pihak yang menyiapkan bingkisan atau doorprize adalah Koramil 01 Bengkalis. Berbalut sampul nuansa HUT TNI ke-78, pihaknya bikin acara semakin semarak dan memacu semangat serta antusiasme masyarakat.

“Dan di akhir acara, Babinsa kita bagikan hadiah kepada para pemenang. Sebagai pihak yang menyiapkan hadiah, kita sematkan sampul HUT TNI ke-78 karena momentumnya masih menggema sampai saat ini. Hal ini juga sebagai pemacu semangat bagi masyarakat yang menandakan bahwa TNI tetap ada dan selalu hadir bagi masyarakat,” kata Kapten Hendriko.

“Alhamdulillah acara berlangsung khidmat dan menggelegar. Kekompakan kita selaku panitia bersama unsur Forkopimcam dan Forkopimda sangat baik dan memberi dampak semangat bagi masyarakat lantaran merasa terayomi oleh aparat kewilayahan yang harmonis dan saling bersinergi,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles