21.9 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Kodim Bengkalis Terjunkan Crosser dan Pengamanan sempena Grasstrack – Motocross Bupati Bengkalis Cup I

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Sempena hari perhubungan nasional ke-53 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bengkalis gelar kejuaraan Grasstrack dan Motocross guna memperebutkan Bupati Bengkalis Cup I di Sirkuit Bengkalis Adventure, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (23/9).

Dalam iven kejuaraan tersebut, Komandan Kodim 0303 Bengkalis Letkol. Arh. Irvan Nurdin kerahkan Crosser terbaik yang dimiliki, yakni Serda Danu. Untuk mengamankan jalannya acara, pihaknya juga kerahkan pasukan pengamanan yang dipimpin Danramil 01 Bengkalis, Kapten Cpl. Farimus Hendriko.

Saat dikonfirmasi, Letkol Irvan mengatakan bahwa pihaknya turut mendukung semaraknya acara tersebut. Tak tanggung, crosser terbaik yang pihaknya miliki juga ikut menjajal medan guna memperebutkan piala Bupati Bengkalis.

“Dari kita ada satu crosser yang ikut bertanding, yakni Serda Danu. Nah, untuk pengamanannya, kota kerahkan Babinsa yang dipimpin langsung oleh Kapten Cpl. Farimus Hendriko. Semoga tim kita bisa bertanding sportif dan mudah-mudahan acaranya berlangsung tertib,” kata Dandim Bengkalis.

Baca Juga :  Kurangi Jumlah RTLH, Cen Bangun 431 Unit BSPS di Natuna

“Lewat iven ini, semoga Bengkalis bisa menjaring bibit muda crosser daerah untuk selanjutnya dapat dibina dan dilatih guna mengharumkan nama daerah pada kancah pertandingan yang lebih besar lagi. Kita semua mendukung kelancaran acara ini,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles