22.3 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Volleyball Babinsa Cup 2023, Inisiasi Prajurit Kodim Bengkalis Semarakkan HUT TNI ke-78 di Kepulauan Meranti

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Serda Muslim, prajurit Koramil 02 Tebing Tinggi – Distrik Militer 0303 Bengkalis inisiasi kegiatan olahraga dalam bingkai Volleyball Babinsa Cup tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti sempena menyambut dan menyemarakkan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-78 tahun 2023.

Iven olahraga kental semangat kepemudaan tersebut ditajak Serda Muslim setelah berkoordinasi dengan para pihak terkait, termasuk Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin serta Danramil 02/TT Kapten Arh. Isnanu dengan tujuan menggugah niat para generasi muda untuk lebih giat berolahraga, menjaring atlet muda berprestasi pada bidang bola volli, mempererat silahturahmi serta meningkatkan kesehatan jiwa dan raga masyarakat di wilayah berjulu ‘Kota Sagu’.

Baca Juga :  Kampanye Perdana di Ranai Darat, Cen Sui Lan Ingin Natuna Maju

“Setelah di tahun-tahun sebelumnya kita gesa hanya sebatas tingkat kecamatan belaka, tahun ini kita semarakkan hingga ke tingkat kabupaten Kepulauan Meranti sempena menyambut dan memeriahkan momentum HUT TNI ke-78 tahun 2023,” kata Serda Muslim Babinsa Koramil 02/TT sekaligus pencetus Babinsa Cup Volleyball

Babinsa yang aktif gencarkan pembinaan teritorial di desa Tanjung, Kecamatan Tebing Tinggi Barat ini menegaskan bahwa iven tersebut bakal dikemas dalam tournament pada kategori Putera dan Puteri guna memperebutkan total hadiah Rp20 juta.

Sebelum dimulai, pihaknya lebih dulu membuka jalur pendaftaran kepada setiap tim dari masing-masing kategori dengan melibatkan Ketua PBVSI Kepulauan Meranti, Dedi Putra dan anggotanya. “Segera daftarkan diri dan tim anda. Pendaftaran dibuka 13 sampai dengan 18 September 2023, lalu dilanjutkan dengan technical meeting 18 September di aula Koramil 02/TT. Sementara, pertandingan nantinya akan kita gelar di lapangan Kantor Camat Tebing Tinggi,” ajak Babinsa.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi

Selain dari pimpinannya, Serda Muslim juga menjelaskan bahwa giat tersebut turut didukung oleh pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti, setiap instansi jajaran serta para pihak lainnya. Besar harapan Muslim banyak putera-puteri daerah maupun luar daerah Meranti yang mendaftar dan ikut serta dalam iven keolahragaan ini.

“Dengan semangat kebersamaan, mari kita sukseskan tournament volleyball sempena menyambut HUT TNI ke-78 tahun 2023 ini dengan penuh loyalitas dan sportifitas. Semoga dengan ini, kita bisa menjaring bibit unggul dalam bidang volly guna mengharumkan nama daerah. Dan dengan ini pula, mari kita isi momentum HUT TNI ke-78 di Kepulauan Meranti dengan semangat positif yang membangun kemajuan pemuda serta perekonomian masyarakat,” tukasnya. (Bres)

 

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

 

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles