14.7 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Berikan Pelayanan Terbaik, BPJAMSOSTEK Jamin Seluruh Biaya Kecelakaan Kerja Peserta BPJS Ketenagakerjaan

CENTRALNEWS.ID, BATAM – Risiko kecelakaan kerja dapat menimpa siapa saja dan kapan saja.

Seorang pekerja bernama Al Syahadat yang bekerja sebagai Operator Blanking Coupling di PT Citra Tubindo Tbk yang mengalami kecelakaan bermotor saat hendak pulang ke rumah.

Al Syahadat yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) mendapatkan perawatan kecelakaan kerja sejak 20 Agustus 2023 hingga saat ini masih terbaring di ruang perawatan RS. Awal Bros Batam.

Senin (4/9/2023), Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Sony Suharsono bersama jajarannya melihat langsung kondisi Al Syahadat di RS. Awal Bros Batam, hadir pula perwakilan RS. Awal Bros Batam, dr Shinta Trilusita, MARS selaku Manager Marketing.

Baca Juga :  Karutan Kelas I Tanjung Pinang Minta Nasihat Kapolda Kepri Yan Fitri

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya, Sony Suharsono mengatakan “Kita perlu mengapresiasi RS. Awal Bros Batam, yang telah banyak membantu BPJS Ketenagakerjaan dalam merawat pasien kecelakaan kerja BPJS Ketenagakerjaan.

RS. Awal Bros Batam sendiri merupakan salah satu rumah sakit kerja sama BPJS Ketenagakerjaan yang menangani kecelakaan kerja atau biasa dikenal Pusat Pelayanan Kecelakaan Kerja (PLKK).

“Ini merupakan salah satu fokus kami untuk memberikan fasilitas-fasilitas terbaik bagi peserta, sehingga jika risiko terjadi, pekerja akan langsung tertangani dengan optimal,” ungkap Sony.

Sementara itu, pihak keluarga Al Syahadat yang diwakili istrinya mengungkapkan rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada BPJS Ketenagakerjaan yang selama ini sudah memberikan pelayanan terbaik untuk suami saya yang mengalami kecelakaan kerja.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

“Dengan beragam manfaat yang diberikan BPJAMSOSTEK, kami mengajak agar seluruh pekerja untuk melindungi diri dari risiko kecelakaan (kerja) agar lebih tenang dalam bekerja demi menggapai kesejahteraan bersama keluarga,” tutup Sony.(dkh)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles