22.3 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Respon Bupati Bintan Membuat Warga Salut Pada Roby Kurniawan

CENTRALNEWS.ID, BINTAN –Sejumlah warga Bintan mengapresiasi respon Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam menjawab atau memberikan setiap solusi kepada warga. Hal ini terlihat saat orang nomor satu di Bintan itu mendatangi warga Desa Gunungkijang, Senin (19/6). 

Disana Roby Kurniawan bersama Sekda Bintan, Rony Kartika terlibat perbincangan hangat dengan warga sekitar. Berbagai aspek pun dibahas di sana sembari memberikan solusi yang membuat warga bangga. 

Roby mengatakan, kedatangan nya bersama OPD tidak lain tidak lain sebagai reaksi cepat terkait aduan masyarakat mengenai masalah drainase. 

“Baik ibu, nanti ibu tunjukkan lokasinya. Kadis PUPRP langsung turun selepas kegiatan ini, langsung dilihat apa yang bisa dilakukan secepatnya. Pelebaran, pendalaman atau tindakan lain” tegas Roby seraya memberi arahan Kadis PUPRP Bintan untuk turun lapangan.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Minta Nahdlatul Ulama Menjaga Kerukunan di Kepri

Sementara, salah seorang masyarakat lainnya juga menyampaikan saran terkait memaksimalkan sistem online pendaftaran RSUD Bintan. Hal itu pun langsung direspon Bupati Roby dengan memberi arahan kepada Kepala Dinas Kesehatan guna menindaklanjuti saran dimaksud.

Hal yang paling menarik manakala perbincangan mengenai serapan tenaga kerja lokal di Perusahan sekitar. Bupati Roby pun merespon hal tersebut. Pemerintah Kabupaten Bintan memang sangat fokus meminta kepada Perusahaan untuk mengutamakan tenaga kerja lokal yang hasil akhirnya akan berdampak pada turunnya angka pengangguran.

“Hal itu yang selalu kita minta. Namun tetap, kita juga harus memastikan tenaga kerja lokal kita memang kompeten, punya skill atau kemampuan” pungkasnya. (Ndn)

Baca Juga :  Roby Kurniawan; Mari Pertahankan Pancasila Dengan Mengamalkan Nilai Yang Terkandung di Dalamnya

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles