23.8 C
New York
Minggu, Oktober 6, 2024

Ringankan Beban, Dandim 0303 Salurkan Bantuan bagi Korban Terdampak Kebakaran di Bengkalis

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto didampingi Kepala Staf Mayor. Arh. Sudiyono dan Danramil 01 Bengkalis Kapten. Cpl. Farimus Hendriko bersama jajaran lainnya salurkan bantuan kepada para korban terdampak kebakaran hebat, Kamis (25/5).

Penyaluran bantuan dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Darat kepada masyarakat yang alami kesulitan pasca tragedi kebakaran nahas yang meluluh lantakkan kediamannya pada Rabu malam (24/5).

Bantuan berupa kebutuhan pokok dan uang tunai disampaikan Dandim kepada para korban kebakaran. Dandim berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah. “Tak banyak yang bisa kami berikan, semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban yang ada atas musibah yang Bapak-Ibu alami malam tadi,” kata Letkol. Endik, Dandim 0303 Bengkalis.

Baca Juga :  Cen Sui Lan dan Jarmin Menyapa Warga Ranai di Warung Kopi
Ringankan Beban, Dandim 0303 Salurkan Bantuan bagi Korban Terdampak Kebakaran di Bengkalis | Foto: Bres

Usai memberikan bantuan, Endik kerahkan para Babinsa dan armada dinas untuk membantu para korban kebakaran membersihkan sisa puing-puing bangunan yang masih bertumpuk hangus di lokasi kejadian.

“Pasukan kita arahkan untuk bantu pembersihan, jadi para korban bisa lebih mudah dalam membenahi situasi di lokasi pasca kebakaran malam tadi,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles