16 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Prajurit Kodim 0303 Berjibaku Padamkan Kebakaran Rumah Warga Bengkalis

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Sekira pukul 21.00 WIB, rumah warga Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis – Riau bernama Yasri (55) luluh lantak digagahi Sijago Merah, Rabu (24/5).

Api dengan galaknya menguasai seisi ruangan hingga lidah-lidah api tampak merah merekah menyelinap dari ventilasi ruangan hingga atap rumah yang dihuni Yasri dan keluarganya. Terima kabar tersebut, Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto segera kerahkan prajuritnya yang diperkuat pasukan Koramil 01 Bengkalis, Damkar dan BPBD segera meluncur ke lokasi kejadian.

Prajurit Kodim 0303 Berjibaku Padamkan Kebakaran Rumah Warga di Bengkalis | Foto: Bres

Segera Danramil 01 Bengkalis Kapten. Cpl. Farimus Hendriko meluncur ke lokasi, pihaknya berjibaku mengguyur ribuan liter air dari segala penjuru guna secepatnya menjinakkan api.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergi, Danrem 033/Wira Pratama Temui Kapolda Kepri Yan Fitri
Prajurit Kodim 0303 Berjibaku Padamkan Kebakaran Rumah Warga di Bengkalis | Foto: Bres

Keheningan Rabu malam berubah histeris, warga panik meminta petugas bergerak cepat padamkan api. “Kita semua berusaha ekstra lakukan pemadaman. Ada dari Kodim 0303 Bengkalis, Koramil 01 Bengkalis, Damkar dan BPBD. Kita upayakan pemadaman secepatnya,” kata Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto didampingi Kepala Staf Mayor. Arh. Sudiyono dan Danramil 01 Bengkalis, Kapten. Cpl. Farimus Hendriko.

Prajurit Kodim 0303 Berjibaku Padamkan Kebakaran Rumah Warga di Bengkalis | Foto: Bres

Rumah yang terbakar, kata Dandim, berlokasi di jalan Pertanian, Gang Budi Mulyo RT001/RW006 Dusun 03 Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis atau tepat berada di depan rumah dinasnya. Kediaman milik Yasri ini diduga terbakar akibat hubungan pendek arus listrik. “Penyebabnya diduga karena hubungan pendek arus listrik alias korsleting. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian bersifat materiil dan belum bisa ditafsir. Sampai saat ini pemadaman terus kita upayakan,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles