17.1 C
New York
Sabtu, Oktober 5, 2024

Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran, Wakapolda Riau Berkunjung ke Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Wakapolda Riau, Brigjen. Pol. Kasihan Rahmadi didampingi para pejabat utama berkunjung ke Duri, Kecamatan Mandau guna meninjau serta memastikan kesiapan personel gabungan pada Pos Pengamanan Ramadhan Lancang Kuning 2023 yang didirikan di lapangan Koramil 03 Mandau, Simpang Pokok Jengkol – Duri, Sabtu (8/4).

Kunjungannya ke Kota Minyak disambut langsung Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Danramil 03 Mandau Kapt. Arh. Jemirianto, Pasiopsdim 0303 Kapt. Czi. Suratmin serta jajaran lainnya.

Kedatangan Wakapolda ditujukan untuk memastikan tim gabungan dari berbagai unsur dan instansi, utamanya TNI/Polri tetap siaga menyambut arus mudik Lebaran 1444 Hijriah. Tak lupa, rest area serta seluruh sarana dan prasarana pendukung kemaksimalan pos tersebut juga ditelisik oleh Jenderal Bintang Satu ini. “Bertugas dengan santun, sapa dan senyum bagi pemudik serta masyarakat sekitar. Pastikan rest area dan seluruh sarana dan prasarana memadai,” kata Brigjen Rahmadi.

Baca Juga :  Kampanye Perdana di Ranai Darat, Cen Sui Lan Ingin Natuna Maju
Tinjau Pos Pengamanan Mudik Lebaran, Wakapolda Riau Berkunjung ke Duri | Foto: Bres

“Bagi pemudik, ingatkan untuk istirahat saat lelah atau mengantuk. Jangan paksakan berkendaraa dalam keadaan tersebut, karena bisa memicu kecelakaan lalu lintas. Sama-sama kita pastikan momen mudik lebaran tahun 2023 ini aman, lancar serta selamat,” imbaunya.

Sebelum bertolak dari lokasi, tak lupa ia berikan paket bantuan Ramdhan kepada petugas dan warga setempat sebagai wujud rasa Syukur kepada Allah SWT yang senantiasa memberi kelimpahan berkah dalam menjalani bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh berkah. “Jaga kesehatan dalam bertugas, dan berikan pelayanan yang santun serta humanis bagi pemudik dan masyarakat secara umum,” tukasnya. (Nop)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles